dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Agenda Cube Entertainment 2011


Pada hari ini, CEO Cube Entertainment Hoo Seung Sung menulis pada official Cube Entertainment homepage jadwal anak didiknya. Demikian tulisannya,

D. NA akan merilis sebuah album baru pada bulan Januari yang berjudul “I’ll Back Off So You Can Live“. Dia sedang dalam tahap persiapan akhir dan akan kembali dengan berbagai track yang pasti akan melejit.


4minute akan merilis album baru pada bulan Februari. Member saat ini bekerja keras untuk membuat kualitas musik yang bagus.

B2ST akan beristirahat dalam jangka waktu singkat setelah menyelesaikan promosi album keempat mereka. Mereka telah menerima banyak perhatian karena prestasi mereka debut di Jepang, dan akan berfokus pada debut Jepang mereka untuk paruh pertama tahun ini. Kegiatan di Jepang akan menjadi titik balik masa depan B2ST.
Aktivitas di Jepang mereka tidak berarti bahwa mereka tidak akan mempromosikan di Korea juga. Para idola Cube adalah permata berharga yang terlalu besar untuk comeback terbatas di Korea. Cube akan terus mempromosikan B2ST, 4minute, dan D. NA diseluruh Asia dengan konten yang kuat, karena itu adalah prioritas kami. “

Cre: AllkpopSource + Photos: Newsen via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar