dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ai Takahashi blog tentang kelulusan dirinya dan pertemuan dengan LinLin dan Mano Erina


Hari ini, pemimpin Morning Musume Ai Takahashi blog tentang bagaimana waktunya di grup ini akan segera berakhir, dan bagaimana lulus akan datang dengan cepat.



     "Telah memutuskan bahwa aku, Ai Takahashi, akan lulus dari Hello! Proyek dan Morning Musume padamusim gugur tahun ini. Kami juga mengumumkan berita di konser hari ini. Aku tidak bisa mendapatkan kata yang tepat, saya sangat gugup. Saya yakin bahwa berita tentang kelulusan saya keluar, tapi waktu saya di sinibenar-benar adalah perasaan yang indah.

     Waktu saya di sini dengan cepat akan berakhir ... jadi saya akan menghargai setiap hari. Segala sesuatu tentang Morning Musume sangat berharga bagi saya. Tentu saja, bahkan setelah aku pergi juga.

     Aku akan memberikan ini Tour Autumn saya semua, jadi tolong tetap mendukung saya!

     Ai Takahashi "

-


Pada 7 Januari, Takahashi Ai dan mantan anggota MM LinLin bertemu untuk makan malam, dan memiliki banyak kesenangan memotret dengan dessert parfait mereka.


 "Sudah lama! Saya makan malam dengan LinLin."
 
 "Dia benar-benar berbakat dan menarik "

 "Kami makan parfait dan mengambil banyak foto"
 


"Ini sudah benar-benar menyenangkan, sebulan telah berlalu sejak ia lulus, bagaimana waktu cepat berlalu ... LinLin dan Junjun keduanya akan kembali ke Cina. Saya sangat senang saya bertemu mereka berdua. Terima kasih untuk datang ke Jepang.

Terima kasih untuk menjadi bagian dari Morning Musume. Aku mencintaimu anak-anak!

Juga, LinLin memberiku hadiah indah! "

 "Aku akan menyimpannya. Terima kasih, LinLin! "

-


Pada hari yang sama, Mano Erina juga berhenti dengan dengan beberapa barang untuk pemimpin berangkat.

Takahashi menulis:

     "Kemarin, Manochan mengirimi saya email."
 
 "Siapa anggota favorit Anda di Big Bang? "

"Aku berkata padanya, 'G-Dragon!!'"

"Lalu aku ada jawaban dari dia ... apa yang salah? Lalu ketika aku bertemu dengan dia, dia memberi saya sesuatu ..."

"Dia memberi saya barang Big Bang! Yay ~!

Manochan, Terima kasih ~ "

Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar