dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Aktris Park Min Young berbicara tentang masa depan

 
 Aktris Park Min Young dari drama hit "Sungkyunkwan Skandal" bertemu dengan wartawan dari "TV Bagian" MBC untuk merenungkan tahun lalu dan mengungkapkan sedikit tentang kegiatan masa depannya.


Setelah merebut hati para kru film di set dengan kecantikan seperti dewi, ia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa "2010 adalah seperti sekarang," dan memberikan pesan-pesan video singkat untuk tiga anggota "Sungkyunkwan Skandal," Park YooChun, Song Joong Ki, dan Ah Yoo In.


Ketika ditanya apa proyek dia akan mengambil berikutnya, ia menjawab bahwa ia ingin mencoba sebuah komedi romantis dengan Won Bin sebagai pasangannya. Aktris memiliki pengalaman sebelumnya dalam penembakan CF dengan dia dan diminta untuk mengungkapkan bagaimana rasanya, banyak yang cemburu staf perempuan.


Pada menyebutkan 'cas telanjang sel yang dihadapi-' nya yang telah menarik begitu banyak perhatian, ia mengungkapkan, "Aku belum pernah pernah berkata bahwa aku tidak mengenakan apapun make-up," dan percaya diri menyatakan bahwa masing-masing foto-foto yang diambil dengan make up.

Segmen ini akan disiarkan pada tanggal 9 Januari.


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar