dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota baru Jewelry Kim Ye Won terlihat seperti Ha Ji Won ???


Girl anggota kelompok Jewelry terbaru Kim Ye Won menjadi berita utama untuk menjadi-melihat-seperti aktris Ha Ji Won.

 
Jika akan menjadi lebih spesifik, dia melihat seorang-mirip Gil Ra Im, karakter Ha Ji Won dari drama SBS baru-baru ini menyimpulkan, "Secret Garden". Sejak Ha Ji Won sported potongan rambut pendek dalam drama, Gil Ra Im terlihat seperti ini banyak anggota baru.
 

Ye Won kim menyatakan, "Saya sangat tersanjung tapi saya pikir orang hanya mengatakan bahwa karenagaya rambut. Saya tidak berpikir saya benar-benar terlihat seperti dia. "
 

Ketika ditanya tentang apa yang orang lain selebriti mengatakan bahwa dia mirip, dia menjawab, "Saya tidaksetuju dengan hal ini, tetapi orang bilang saya terlihat seperti After School UEE, Raina, dan Lizzy. Para selebriti aku terlihat seperti biasanya memiliki pipi yang besar. "
 

Meskipun orang menemukan pipi besar nya menawan, ia menganggap cacat. Dia berkata, "Saya inginkehilangan lemak pada mereka benar-benar buruk."
 

Jewelry baru akan mulai promosi dari minggu depan.
 

Sumber: Osen Via Nate

Cre : allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar