dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ayah KARA's Seungyeon berkeyakinan semua berlima harus tetap bersama-sama


Ayah dari KARA Han Seungyeon mengungkapkan bahwa dia tidak ingin kelompok putrinya untuk membubarkan melalui wawancara pada tanggal 20 Januari.

 
Laporan Wartawan TV mengunjungi rumahnya untuk mendengar sisi nya cerita, dan meskipun dia menolak wawancara pada pertama, dia kemudian setuju dan menyatakan, "Pertama-tama, meskipun saya tahu bahwapembicaraan mengenai kontrak mereka akan pergi, aku tidak berpikir bahwa masalah ini akan meningkat ke tingkat ini. Seungyeon telah mengatakan kepada saya dari waktu ke waktu bahwa dia lelah, tapi saya tidakberpikir banyak. "
 

Ia melanjutkan, "Saya menerima panggilan telepon dari Seungyeon pada tanggal 19 dan semua dia lakukanadalah menangis. Saya pikir itu karena hal-hal yang tidak mengembangkan cara dia berpikir pada awalnya,dan sekarang bahwa masalah di luar tangannya, ia takut untuk mencari cara untuk mengatasinya. "
 

Ketika ditanya apa yang dia pikir masalah anggota terbesar adalah dengan DSP Media, ia menjawab, "Adabanyak, tapi saya pikir utama adalah bahwa tidak ada pesanan. Sebanyak KARA sedang diakuiatas upayamereka, dukungan tidak melakukan tindak lanjut. "
 

Ia menjelaskan bahwa perusahaan secara spontan akan jadwal kegiatan B-tingkat, dan memberikan suatu kegiatan A-level untuk memenuhi penampilan mereka pada kegiatan B-tingkat.


Ia juga menyatakan bahwa tuntutan ini bukan karena 'masalah uang' atau rumor mengenai badan baru menawarkan kontrak yang lebih baik. Han menjelaskan, "Saya tidak ingin membahas isu-isu moneter sekarang, karena bahkan bukan waktu yang tepat untuk itu. Jika DSP tidak adil, aku lebih suka mereka hanya mengakhiri kontrak mereka sebagai lawan untuk pindah ke agen lain. Ini sesuatu yang tidak dapat terjadi. " 

Han menyatakan keprihatinan itu untuk Kamilias, fanbase Kara's, dengan menyatakan, "Bagaimana seorang penyanyi ada tanpa fans? Apa yang paling mengecewakan adalah bahwa anggota menganggap penting dari fans mereka, tapi mereka menerima kritik mengatakan bahwa mereka telah kehilangan kesetiaan mereka. Saya tidak yakin bagaimana untuk memperjelas bahwa. " 
 
Ia melanjutkan, "Saya pernah mengatakan kepada Seungyeon menyerah industri hiburan kacau dan hanya kembali ke belajar. Apapun jalan yang benar, dan apa pun keputusan yang terbaik, saya hanya berharap bahwa masalah teratasi dengan kebijaksanaan. " 
 
Ketika ditanya apa yang dia pikir 'jalan yang benar' itu, ia menjawab, "Apakah tidak semua orang tahu apa jalan yang benar adalah? Ini untuk semua lima anggota untuk tetap bersama. Banyak orang membandingkan kasus ini ke TVXQ, namun Kara masih pemula. Apakah mereka tinggal bersama atau pergi, aku tidak berpikir itu benar untuk mempromosikan sebagai kelompok yang terpisah. Apapun masalahnya, saya percaya bahwa mereka harus tetap bersama. " 
 
Han menyimpulkan, "Saya pikir hak prioritas sekarang adalah untuk mencari tahu apa sebenarnya masalahnya, dan apakah itu adalah sesuatu yang bisa diperbaiki. Aku harus bertemu dengan orang tua lain untuk mendengar apa yang mereka pikirkan. Tidak peduli apa yang orang tidak, membawa sesuatu untuk sebuah kesimpulan yang sukses adalah suatu keharusan, dan sebagai orangtua, itulah yang paling mengecewakan. "


Source: TV Report
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar