dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ayumi Hamasaki menikah !!

 
 
Pada tanggal 1 Januari 2011, Hamasaki Ayumi telah mengumumkan bahwa dia akan menikah di situs fan club-nya Menurut pengumuman pada "TeamAyu" "TeamAyu.", pengantin pria dia adalah aktor Austria, Manuel Schwarz yang Ayu co-menatap dengan ia dalam PV untuk "Virgin Road", "Last angel” dan “Love song"

Pertemuan pertama mereka adalah selama menembak untuk "Virgin Road" yang diselenggarakan di LA pada bulan Agustus 2010, dan Manuel muncul di PV-nya sebagai suami Ayu. Mereka bertemu lagi di menembak untuk "Last angel” dan “Love song", tetapi tampaknya seperti mereka terus berhubungan dengan satu sama lain melalui email dan panggilan telepon.

Ayu menulis, "Saya, Hamasaki Ayumi, bertemu cinta tak tergantikan, sebagai manusia, dan sebagaiperempuan. Saya yakin bahwa kita berada di tempat yang terdekat sebagai keabadian. Banyak yang suamisaya di PV untuk 'Virgin Road', akan menjadi suami saya di kehidupan nyata saya !!!!!"

Menurut kantor dia, mereka akan mendaftarkan perkawinan mereka dalam waktu dekat, dan Ayu tidak hamil. Pada saat ini, belum ada informasi tentang kegiatan masa depannya.
 
Source & Image: BARKS
Tip: himeji

0 Komentar:

Posting Komentar