dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

B2ST's Kikwang rilis encore konser teaser !!!


B2ST telah mengungkapkan penggoda final untuk encore konser mendatang mereka, "Welcome BACK toB2ST Airline."

 
Di teaser, anggota Kikwang mengungkapkan antisipasi nya untuk konser encore mereka dengan menyatakan, "Saya tidak siapa saya. Aku terbangun dan menyadari .. apa di dunia! "


Dia kemudian mencerminkan kembali ke pernyataan yang dibuatnya kembali di konser pertama mereka, di mana ia berjanji, "Jika kalian kembali pada bulan Februari, kita akan melakukan gelombang ab! Janji! "


Kikwang melanjutkan, "Saya mendapat masalah ... Mereka meminta saya untuk bertanggung jawab atas apa yang saya katakan. Tapi .. janji adalah janji. Para anggota telah pergi ke pelatihan ab. Sebuah peristiwa yang tak terduga gelombang B2ST's ab! Ah ~ saya ingin menunjukkan kepada Anda! "


Encore konser mereka akan digelar selama dua hari, Februari 18 dan 19, di Seoul Olympic Stadium.


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar