dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TOP, “Aku tidak sadar kalau aku tampan”



GDragon dan TOP membuat sebuah grup unit, GD&TOP dan mereka melakukan banyak sekali aktifitas. T.O.P baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak pernah menyangka sekalipun kalau dia itu tampan. Bahkan pada saat di BigBang, GD&TOP memiliki pesona yg berbeda dibandingkan yg lain, dan tak lama mereka mengeluarkan album bersama tersebut, kemunculan mereka memakan banyak perhatian. Di album ini T.O.P terlihat lebih kurus dibandingkan saat ia berakting di film ‘Into The Fire’.


Saat wawancara terakhir mereka, T.O.P berkata : “Saya kehilangan beberapa berat badanku selama saya berakting di filmku” 

Dan tak lama diapun mendengar bahwa dia memiliki image yg sangat kuat, dia pun menjawab : “Aku tidak pernah menyangka kalau aku ini tampan. Tetapi aku yakin kalau aku memiliki beberapa pesona”.

Ketika mereka disuruh memilih pesona satu sama lain, GD berkata : “Mata TOP itu sangat mempesona. Padahal banyak orang yg memiliki mata yg indah, tetapi untuk mata T.O.P, ada sesuatu didalamnya”.

Lalu T.O.P berkata : “Semua yg dimiliki GD itu mempesona”

Selama di MV “Knock Out”, banyak adegan dimana GD melihat ke kamera dan tiba-tiba matanya berubah memiliki kelopak mata ganda dan sejak itu, GD memiliki nama panggilan “GD si kelopak mata ganda”

Setelah mendengar ini, GD menjawab : “Akhir-akhir ini, kelopak mata ganda ini terus terbentuk. Ayahku dan pamanku memiliki kelopak mata yg ganda setelah mereka melewati umur 30 tahun, jadi mungkin ini adalah pesona keluarga. Tetapi jujur, aku tidak menginginkannya. Aku suka mataku apa adanya sekarang”.

Source: news.nate.com Translated by solshin3 @ 21BANGS.com

0 Komentar:

Posting Komentar