dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Believe In Love" raih rating memuaskan


"Believe In Love", yang berasal dari pembuat seri keluarga yang mencetak hit di tahun 2009 "Sons of Sol Pharmacy", menikmati akhir pekan pertama yang sangat kuat dengan episode pertama membawa rating pemirsa 21,6 % (AGB Nielsen) pada Sabtu malam. Dalam timeslot yang sama, pesaing lainnya meraih rating 12,2 % dan 11,2 %, masing - masing untuk "Laugh, Mom" (SBS) dan "Gloria" (MBC). 

 Smile, Mom

 Gloria

Nomor AGB belum tersedia untuk episode kedua, tetapi TNS memberikan 21,1 % untuk hari Minggu. Hal ini menjadi pertanda baik bagi "Believe In Love", yang sudah berperforma lebih baik daripada pendahulunya ; "Please Marry Me" yang dimulai dengan 16,7 % dan rata-rata 24,2 % untuk keseluruhan, memuncak dengan 34,8 %. Sementara itu, episode pertama dari "Sol Pharmacy" datang dengan rating 18 % solid, dan naik hingga 40 %, jadi ini merupakan pertanda baik. 

 Please Marry Me

Sol Pharmacy

Drama "Belive In Love" dibangun di sekitar sebuah keluarga normal, dengan Song Jae-hyo di pusat cerita, memainkan sebagai wakil kepala sekolah di sekolah anak laki-laki. 

Meskipun panjang (dijadwalkan untuk 50 episode), tapi drama ini menawarkan sesuatu yang segar dan dibintangi juga oleh aktris - aktris yang sudah ga asing lagi, bagi yang pernah menonton "Sol Pharmacy", pastinya akan mengenali sekelompok wajah akrab, seperti yang memerankan tokoh ibu (Yoon Mi-ra), sepupu yang kabur (Ha Jae-sook), tetangga Brutus (Jo Jin-woong), dan dokter yang lovable tapi menjengkelkan, Dae-Poong (diperankan Lee Pil-mo). 

Lainnya termasuk Lee Jae-ryong (Goodbye Solo), Park Joo-mi (Ladies of the Palace), Hwang Woo-seul-hye (Crush & Blush), dan Moon Jung-hee (Oh My Lady). 

Mungkin kalian juga akan mengenali yang lainnya karena baru saja berperan dalam drama "Fugitive Plan B" sebagai Melgidec (Song Jae-hyo), yang jadi adik dari pencuri di "Sungkyunkwan Scandal" (Kim Dong-hyun, yang tampaknya telah beralih ke nama panggung pada minggu lalu, sekarang  menjadi Kim Da-yul), Tak-gu kecil (Oh Jae-mu), atau si nenek di sitkom "High Kick" (Nah Moon-hee).

"Believe in Love" mengudara di KBS pada hari Sabtu dan Minggu.  


Cre  :  Yonhap News, Asiae  
via Dramabeans + ImoutKorea

0 Komentar:

Posting Komentar