dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Big Bang dan 2NE1 akan Memulai debutnya di AS Tahun ini ???




Tidak ada keraguan bahwa Big Bang dan 2NE1 akan mempromosikan di Jepang tahun ini, tapi bagaimana dengan di Amerika Serikat? Sumber telah melaporkan bahwa YG Entertainment telah mendapatkan perhatian luar negeri di Amerika Serikat melalui musik hip-hop berbasis mereka, yang akhirnya dapat mengakibatkan dua mereka kelompok terpanas bergerak di planet ini untuk debut juga.


Tahun lalu, 2NE1 mampu menyelesaikan album mereka Untuk Siapapun di Amerika. Setelah itu, Big Bang mampu mengikuti pada bulan Februari 2010. Selain itu, T.O.P. dan album solo Taeyang's yang dirilis ke iTunes berhasil. YG Entertainment memberikan terima kasih khusus untuk iTunes dan Youtube untuk musik mereka untuk mencapai pasar Amerika.



Untuk menambah daftar prestasi mereka di Amerika Serikat, YG telah menerima panggilan motivasi dan undangan dari produsen luar negeri, seperti Will.I.Am, Jeremy Scott, Diplo, dan banyak lagi. Jadi, itu sangat masuk akal dan bahkan mungkin diharapkan bahwa Big Bang dan 2NE1 mungkin membuat upaya debut Amerika kemudian pada tahun 2011.


Source: NATE + twistedstars@wordpress.com
Translated by:
solshin3 @21BANGS.com

0 Komentar:

Posting Komentar