dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Taeyang Big Bang akan di Amerika selama dua minggu


Pada tanggal 9 Januari, YG Entertainment mengatakan Osen, "Pada tanggal 8, Big Bang Taeyang berangkat ke Amerika melalui Bandara Incheon. Dia akan tinggal di sana selama sekitar dua minggu. "

Dengan kembalinya Big Bang dijadwalkan untuk Februari, mengapa Taeyang tiba-tiba melakukan perjalanan ke Amerika? "Ini bukan alasan pribadi, tetapi baginya untuk menerima pelajaran menari. Dalam rangka untuk menunjukkan kinerja yang ditingkatkan, ia pergi untuk bertemu dengan koreografer terkenal, "jelas YG.

Mereka melanjutkan, "Para anggota memiliki istirahat singkat sebelum merilis album mendatang mereka, tetapi Taeyang mengajukan diri untuk menerima pelajaran menari sebagai gantinya. semangat-Nya sangat luar biasa. "

Dengan antisipasi meningkat dari penggemar dan asosiasi industri musik sama, dilaporkan bahwa anggota melemparkan sebagai gairah banyak dan dedikasi yang mereka bisa menjadi persiapan album mereka. G-Dragon Osen mengatakan dalam wawancara baru-baru ini, "Sebanyak penggemar telah menunggu, kami akan keluar dengan banyak disusun dan memberi mereka lagu-lagu yang hebat. Kami benar-benar akan mengisi album dengan lagu-lagu baik dan lagu menunjukkan bahwa mengekspresikan berbagai macam rasa dan kepribadian. "

TOP juga menyatakan, "Bukankah orang mengatakan bahwa hari ini, industri musik populer adalah generasi dari tiga album minggu? Tidak peduli berapa banyak usaha Anda masukkan ke dalam, jika melewati tiga minggu, ada kesempatan lagi untuk menunjukkan apa yang harus Anda penggemar Anda. Big Bang akan melampaui batas dan akan memuaskan antisipasi semua orang dengan pergi semua-dalam pada produksi album kami. " 


Source: OSEN via Daum Media

0 Komentar:

Posting Komentar