dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Big Bang Seungri "Untuk penggemar paman IU, aku minta maaf ... Aku hanya oppa biasa"


Big Bang Seungri menerima banyak perhatian maaf cerdas untuk penggemar paman IU's. 

Seungri upload ke me2DAY di atas pesan 13 berikut: - adalah Seungri mempromosikan "Anda seperti air untuk saya kering sendiri ... dan begitu, aku senang bagian dari Seungri MiniAlbum 1 duet [VVIP] lagu 5 saya tahu dengan IU." nya duet 'i Know' yang ia bernyanyi dengan IU untuk album solo mendatang mini pertama yang akan dirilis pada tanggal 20. 

Bagian lain eye-catching dari pembaruan me2day nya adalah tag yang Seungri sendiri upload. Pada tag ini, ia menempelkan 'Untuk penggemar paman IU, saya minta maaf Harap mengerti Dia semua kemarahan dan diperpanjang permintaan maaf untuk semua fans paman yang peduli begitu banyak untuk IU

Lebih lanjut, ia menimbulkan banyak tawa di antara fans ketika ia menempelkan tag lain "tipe ideal nya Taeyang, Seungri hanya oppa biasa." 

IU duet dengan 2AM Seulong untuk, 'Nagging' dan Sung Si Kyung untuk 'It's You' menerima posisi atas pada chart musik, dan dia menjadi penyanyi wanita paling diminta untuk duet sejauh ini. 

Seorang wakil YG mengungkapkan pikiran mereka pada duet IU dengan Seungri dengan menyatakan "Lebih dari 3 tahun yang lalu, sebelum debut IU, ia memiliki kesempatan pertemuan dengan Big Bang. Ini adalah kesempatan baginya untuk berkenalan dengan anggota, dan khususnya, Seungri disarankan untuk IU 'Setelah Anda debut, mari kita pastikan untuk menyanyi duet bersama', "dan" Saat IU menerima banjir proposal untuk duet, dan dia setuju untuk menyanyi dengan Seungri berarti bahwa dia menepati janjinya. " 
 
Perwakilan itu lebih lanjut menjelaskan bahwa "Ini bukan harmoni antara suara serak dan manis, itu lagu yang menyegarkan untuk mendengar dan sebagai gantinya, campuran dari dua suara manis yang datang bersama-sama untuk menciptakan jenis baru harmoni. Mereka berdua merupakan usia yang sama dan sehingga mampu menyelesaikan rekaman dalam suasana yang nyaman. " 


Translation: janeberryblue @ WeHeartIU.com + Dramasialovers
Source: OSEN Via : dkpopnews.net
Original Article: http://news.nate.com.../20110113n19100

0 Komentar:

Posting Komentar