dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Boram T-Ara : “T-Ara Adalah Grup Yg Makannya Paling Banyak”


Boram berbicara soal pola makannya Jeon YoungRok dan Jeon Boram tampil di acara teve “Newsen Issues-People” dan berbicara banyak soal hal2 di balik layar dunia hiburan.Boram berkata,Aku itu tidak pernah merasa amat lapar, bahkan kadang aku tidak sadar kalau aku lapar. Sesekali aku hanya makan tomat ceri atau ubi. Jika aku makan banyak, aku tidak akan tampil cantik di layar teve. Dibandingkan dengan grup idola wanita lain, member2 T-ara itu makannya banyak loh.” Hal ini bikin semua yg hadir ketawa.


Namun, sang ayah ,Jeon YoungRok tidak bisa menyembunyikan kesedihannya soal sang anak yg tidakbisa makan kapapun dia mau,” Di layar, dia tampak sedikit gemuk, tapi kenyataaannya dia amat kurus.

Ayah dan anak ini sedang terlibat dalam pertunjukan musical yg sama, I Really Really Like You.”

Cre :Newsen , Diadem
Via dkpopnews

0 Komentar:

Posting Komentar