dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Changmin akan mampu memecahkan streak kehilangan sesama anggota TVXQ ???


Ketika anggota TVXQ Max membuat debut major aktingnya di seri baru SBS ', "Paradise Ranch," pada Jan 24, masyarakat akan bertanya-tanya kemungkinan besar apakah dia akan mampu memecahkan streak kehilangan sesama anggota TVXQ U-Know's dan debut serial televisi masing-masing anggota-pergi-independen Park Yoo-chun's.  
U-Know membuat debut layar kecil di MBC's "No Limit" pada tahun 2009, sebuah seri yang membawa peringkat kepalang. 

Kemudian, sekitar satu tahun kemudian, Park Yoo-chun, saat ini merupakan bagian dari JYJ (boy band yang dibentuk oleh tiga TVXQ Idol-pergi-independen) membintangi KBS '"Seonggyungwan Scandal." 

Sementara Yoochun disemen reputasinya sebagai pemain tragedi bona-fide, seri gagal untuk menangkap peringkat tinggi. 
Sekarang giliran Max untuk mengambil peran memimpin debut. 

Memiliki pengalaman disiksa sampai bertindak ringan terutama melalui sebuah film drama anak band-mendorong-TV, ia kini melompat tepat ke tengah-tengah hal oleh menanggulangi peran ahli waris chaebol bercerai yang menemukan dirinya hidup dengan mantan istrinya (diperankan oleh sesama SM Entertainment artis Lee Yeon-hee) di sebuah peternakan di Pulau Jeju. 

Para pemain SBS 'Senin baru dan seri Selasa malam "Paradise Ranch" (dari kiri) - aktris Yoo Hana, TVXQ Max, SM Lee Yeon-hee dan aktor Joo Sang Wook - menghadiri konferensi pers drama itu Selasa di Seoul . (Lee Sang-sub/The Korea Herald)
Seperti U-Know's "No Limit", "Paradise Ranch" adalah kerjasama antara SM Hiburan dan sebuah perusahaan produksi. Kali ini, Samhwa Networks - perusahaan produksi di belakang seri hit KBS, "Baker King" - telah bergabung tangan dengan SM 

Selain itu, seperti "No Limit," S.M. mana seniman U-Know dan Ara memainkan lead, Max dan Lee Yeon-hee akan fronting drama mendatang. 

Syuting untuk "Paradise Ranch" lari dari Desember 2009 hingga Mei 2010 untuk sekitar enam bulan. Menurut "Paradise Ranch" sutradara Kim Chul-kyu, Kim dan tim tidak awalnya direncanakan untuk seluruh film seri sebelumnya. 

Pada konferensi pers drama Selasa, Max direferensikan bulan menghabiskan film: "Selama sekitar setengah tahun kami difilmkan seri di Pulau Jeju. Karena itu adalah pertama kalinya aku akting, saya belajar banyak. "
  Direktur Kim - yang menciptakan aduk ketika ia melompat pada seri hit papan SBS ', "Dae Mul," setelah itu mulai ditayangkan-mengakui bahwa ia pada awalnya "khawatir tentang apakah atau tidak Max akan mampu menarik dari peran utama." 
 "Untungnya, Max memiliki kemampuan untuk bertindak," kata Kim. "Ia menjadi alam di sangat cepat." 
 Max, yang muncul ke acara pers mengenakan hitam, mengatakan: "Ini adalah pertama kalinya saya akting, jadi aku merasa cemas tentang hal itu." 
 "Apa yang saya benar-benar lega tentang adalah bahwa ketika seri mulai ditayangkan Senin dan Selasa depan, aku akan berada di Jepang," akunya. 


"Saya merasa seperti saya melakukan yang terbaik, meskipun keterampilan saya akting mungkin agak kurang, dan aku tidak menyesal." 

Berkenaan dengan adegan ciuman mendatang dalam seri, Max mengungkapkan: "Bertindak dalam dirinya sendiri membuat saya gugup, jadi ketika ada adegan ciuman, aku akan mendapatkan bahkan lebih gugup, dan tidak akan bisa makan dengan benar dan terus menerus menggunakan obat kumur hari itu. " 

"Saya senang sekali menonton Max gugup," gurau co-star Lee, mengungkapkan bahwa mendatang adegan ciuman mereka adalah "cute." 

Selama konferensi pers, wartawan diminta untuk tidak membuang pertanyaan tentang JYJ, sehingga mencegah diskusi tentang skandal-driven buzz sekitar lima Idol. 

Apa yang dimulai sebagai Gugatan terhadap S.M. Hiburan oleh Park Yoo-chun, Kim Jae-joong dan Kim Jun-su selama kontrak mereka 13 tahun pada bulan Juli 2009 menimbulkan trio menendang dari debut mereka sebagai kelompok tiga-anggota yang disebut JYJ akhir tahun lalu. 

Setelah JYJ merilis album pertama mereka, berjudul "The Beginning," SM Hiburan tiga-kurang TVXQ - yang saat ini dipimpin oleh U-Know dan Max - menjatuhkan album mereka kontroversial-berjudul, "Keep Your Head Down," pada massa pada Jan 5. 

Album, yang melompat ke puncak tangga lagu, didorong mengantisipasi potensi pertempuran pita antara JYJ dan TVXQ, dengan menyebarkan desas-desus bahwa judul SM rilis baru duo merupakan peringatan tidak langsung dan agresif untuk JYJ, mengatakan trio untuk menjaga kepala mereka turun. 

Di tengah semua ini, kelima berhala telah terus maju, dengan Kim-su Juni dijadwalkan untuk membintangi sebuah Februari mulai musik dan U-Know dalam drama televisi yang akan datang, "Poseidon," dengan Park Yoo-chun datang dari-Nya peran dalam "Seonggyungwan Skandal," dan Kim Jae-joong yang dimasukkan ke dalam kinerja yang memenangkan penghargaan dalam drama Jepang. 

"Paradise Ranch" mulai ditayangkan 24 Januari pada hari Senin dan Selasa di SBS jam 08:50. sebelumnya, lihat piku-piku ConPreesnya di bawah ini...








By Jean Oh (oh_jean@heraldm.com)
credit: koreanherald
shared by: sharingyoochun.net
Via : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar