dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

ConPers "My Princess"


Pemain utama dari drama baru MBC "My Princess" datang ke konferensi pers mereka yang digelar pada tanggal 3 Januari 2011. Konferensi pers ini diadakan pada Senin sore di Hotel Lotte Seoul di lingkungan Sogong-dong. 

Song Seung-hoon dan Kim Tae-hee telah menarik cukup banyak buzz karena mereka dicast untuk membintangi drama bergenre romantis komedi ini. Kim Tae-hee mengakui, "Aku khawatir apakah aku akan cocok untuk itu"


Song berkata tentang rekan bintangnya, "Untuk bisa bekerja sama dengan Kim Tae-hee, yang banyak orang menyadari bahwa dia menjadi salah satu keindahan top Korea, adalah sesuatu yang kusenangi dan kusyukuri. Apa yang akan menjadi penting ketika drama mengudara adalah apakah kita mampu menampilkan hubungan baik dengan satu sama lain".

"My Princess" akan menjadi drama pertama Song dalam dua tahun, sejak ia membintangi drama"East of Eden", yang sangat populer tapi agak berantakan karena cara penulisan yang membingungkan. Di "East of Eden", ia memainkan sejenis karakter
gelap, dan ia mengatakan pada konferensi pers, "Aku ingin mencoba karakter bercahaya minimal sekali", Dia menjelaskan, "Ketika aku mendapatkan naskah 'My Princess', itu adalah drama cemerlang sejak sitkom debutku 'Three Men, Three Women', dan kupikir penonton akan merespon dengan baik untuk itu".
 


Drama ini juga menandai comeback-nya Ryu Soo-young, ia baru saja kembali dari dinas militer, dan ini adalah proyek pertamanya sejak membintangi drama "Lawyers of Korea" pada tahun 2008. Dia berkata, "Awalnya aku senang karena ini adalah comebackku, dan aku menikmati pekerjaan ini. Setelah sedikit waktu berlalu, perasaanku untuk berakting tidak datang kembali padaku dengan cepat, jadi aku agak tersesat sedikit. Kupikir ini bukan tempatku yang seharusnya. Ketika orang-orang yang lapar dan tidak bisa melakukan apa yang ingin mereka lakukan, mereka menyadari bahkan lebih dari apapun tempat berharga ini".

Ryu baru-baru ini menurunkan berat badannya 10 kg, meskipun tidak secara eksplisit melalui regimen diet atau pelatihan. Selama perjalanan baru-baru ini, di mana ia mengambil waktu untuk refleksi pribadi, ia berjalan sebanyak 240 km tanpa transportasi, dan berat badanpun turun. 

Dia bermain sebagai seorang profesor di universitas yang dihadiri oleh karakter Kim Tae-hee, dan mulai jatuh cinta untuknya tapi hanya bertepuk sebelah tangan.

Park Ye-jin baru - baru ini memotong rambutnya untuk drama ini, dan berkata, "Itu membuatku berpikir tentang 'What Happened In Bali'. Sebelum itu, aku memainkan beberapa karakter lusuh, tapi karakter ini tegas dan jujur, sehingga drama ini membuatku bahkan berpikir lebih".

Karakter Park adalah putri dari sekretaris eksekutif Daehan Group, sebuah perusahaan besar, dan bekerja sebagai direktur museum. Digambarkan sebagai femme fatale yang sangat ambisius, dia melepas cinta pertamanya (Ryu Soo-young) dan mendekati Song Seung-hoon,  otomatis menjadi rivalnya Kim Tae-hee. 

Park mengakui bahwa perannya di "
What Happened In Bali" memberi kesulitan padanya "karena aku tidak bisa memahaminya ... tapi kupikir aku ingin mencoba karakter seperti dia setelah aku punya pengalaman lebih. Ada perbedaan di antara mereka, tetapi karakter ini memiliki kesamaan dasar dengan dia".
 

Cre  :  E Daily  
via Dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar