dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Core Contents CEO ingin anggota Kara hilang ???


Kontroversi Kara baru-baru ini banyak orang marah, tidak hanya penggemar, tetapi juga banyak orang yang bekerja di industri. Mr Kim Kwang Soo, CEO Core Isi Media yang dihasilkan kelompok terkenal seperti T-ara, Seeya, Jo Sungmo, dan SG Wannabe, mengangkat suaranya perhatian jauh lebih tinggi dari yang lain, ia ingin Seungyeon, Nicole dan Jiyoung keluar industri ... permanen.

 
Dalam sebuah wawancara telepon dengan Daily Sports, ia menyatakan, "saya bertanya pada Hiburan Asosiasi Produsen Korea (Kepa) untuk mengambil langkah-langkah berat terhadap Kara. Saya percaya bahwa jika tiga anggota meninggalkan kelompok untuk bergabung dengan perusahaan lain manajemen, maka mereka seharusnya tidak diperbolehkan untuk kembali ke industri musik di masa depan. Semua 300 anggota asosiasi harus menghentikan tiga anggota dari melanggar Kara keluar. "


Ia melanjutkan, "Pasti telah mengambil banyak gairah perusahaan dan cinta untuk mendapatkan kelompok sampai tingkat mereka saat ini, dan rusak hati saya untuk melihat semuanya hancur dalam semalam. Jika kualitas manajemen masalah, maka mereka harus kembali dengan perusahaan dan menyelesaikannya melalui diskusi. Mereka juga bisa meminta Kepa untuk campur tangan. Cukup meninggalkan grup seperti yang mereka lakukan tidak menyelesaikan masalah, itu hanya menciptakan lebih banyak. "


Ia selesai dengan mengatakan, "Banyak seniman dan produser yang senior kepada mereka menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk menciptakan pasar untuk musik Korea di Jepang. Kara membuat semua upaya oleh mereka berubah menjadi apa-apa dengan sembarangan menghentikan promosi mereka di Jepang. Para anggota harus telah melalui waktu yang sulit, tidak ada keraguan, tapi aku masih berharap bahwa mereka pertama kali akan kembali ke perusahaan dan kemudian memecahkan masalah ".


Mr Kim adalah nama besar di industri musik Korea, dan melihat dia berbicara pada tingkat ini menunjukkan bahwa manajemen perusahaan cukup marah, dan pada saat yang sama, gugup tentang kegagalan ini. Hal ini terutama harus terjadi karena ini adalah kedua kalinya grup idola besar telah melalui sesuatu seperti ini baru-baru ini. Mungkin CEO ingin memberi contoh kepada anggota idola lain yang bermimpi pemberontakan tersebut ... tetapi pada kelompok biaya DSP yang paling berharga.

 


Source: Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar