dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Cube Hiburan seniman menyelesaikan konser Hallyu sukses di Malaysia


Cube Hiburan seniman menuju ke Malaysia pada 13 Januari untuk mengambil bagian dalam konser Hallyu, yang berhasil membawa penonton 5.000 anggota.
 

Diadakan di Stadion Negara, yang "DiGi LIVE K-POP PARTY 2011" adalah skala besar pertama Hallyu konser yang pernah diselenggarakan di Malaysia, dan termasuk lebih dari 100 kantor berita yang berbeda, bersama dengan tokoh-tokoh Malaysia VIP.
 

Sebelum konser, DiGi mengadakan survei yang menanyakan K-POP penggemar ingin melihat bintang. Cube didominasi seniman jajak pendapat dengan mengambil pertama, dan acara berakhir dengan sebuah konser kecil Hiburan Cube dengan 4minute, B2ST, dan G. NA pertunjukan.


Cube pejabat berkomentar, "Ini adalah kunjungan kedua B2ST ke Malaysia, tetapi pertama untuk 4minutedan G.NA. Mereka menerima sejumlah besar perhatian dari banyak penggemar, dan setiap kali merekakembali ke lokasi lain, penggemar berkumpul untuk menyambut mereka. Kami benar-benar bisa merasakangelombang Hallyu. "
 

Pada konferensi pers yang diadakan di Hotel Hilton, tekan dari tidak hanya Malaysia, tetapi Thailand dan Filipina, hadir juga. Cube melanjutkan, "Reporter itu terutama tertarik pada G. NA, karena ia sedang menunggu comeback-nya minggu depan. G. NA menunjukkan potensi dirinya sebagai bintang dunia denganmenanggapi semua pertanyaan 100% dalam bahasa Inggris sendiri, yang mengeluarkan respon gairah dariwartawan. Rasanya seperti melihat kelahiran bintang Asia baru. "
 
G. NA
dibuka untuk konser, diikuti oleh 4minute, dan kemudian berakhir dengan B2ST. B2ST saat ini sedang mempersiapkan konser encore mereka bulan depan sementara 4minute sedang mempersiapkan untuk album comeback mereka.
 

G. NA akan merilis judul lagu nya, "Black & White," pada tanggal 18 Januari.


Source + Photo: Osen via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar