dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Dirilis Versi Film Live Action “Kimi to Boku” Dibintangi Oleh Nakamura Aoi


Animasi flash indie “Kimi to Boku (You and I)”, telah dipilih untuk di adaptasi menjadi film live-action!


Diciptakan oleh Yamagara Shigeto di tahun 2001 lalu, “Kimi to Boku” menceritakan true story (kisah nyata) tentang 10 tahun hubungan antara seekor kucing bernama “Ginougou” dan pemiliknya yang bermimpi menjadi seorang manga-ka (pembuat komik). Para penonton mengikuti ceritanya mulai dari pertemuan pertama mereka sampai dengan perpisahan terakhir mereka, situs dari animasi tersebut mengakumulasi total lebih dari 4,800,000 hits. Pada kenyataannya cerita itu menjadi sangat popular, bahkan di Januari 2009 juga dirilis dalam bentuk buku.


Meskipun durasi dari animasi “Kimi to Boku” cuma 10 menit, tapi film adaptasinya akan berdurasi 45 menit. Mengenai pemerannya, actor Nakamura Aoi telah ditetapkan untuk berperan sebagai pemilik kucing, sedangkan seiyuu (pengisi suara) terkenal/penyanyi Maaya Sakamoto akan mengisi suara kucing-nya. Sakamoto juga akan menyanyikan theme song Film tersebut dengan lagu “Tegami“, dimana lagu itu akan dimasukkan dalam album baru-nya mendatang “You can’t catch me.”


Fans yang telah menonton versi aslinya (animasi) mendapatkan jaminan tentang versi film, karena hampir semua adegan akan focus pada Aoi dan kucing.

Dalam upaya mengungkapkan bagaimana pedih/sedih-nya cerita itu, Aoi (yang mempunyai seekor anjing) mengaku, “Meskipun aku telah menjadi pencinta anjing, tetapi akhirnya aku juga menjadi seorang pencinta kucing karena film ini”.


Versi Inggris dari Anime ini berjudul “EVERLASTING HEART“, dapat dilihat di situs resminya di HERE.

Source & Photo = Sports Hochi + Oricon style 
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar