dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Dream High" berakhir pada episode 16


Episode 16 KBS 2TV's "Dream High" akan menandai selesainya seri, dan tidak ada rencana untuk setiap ekstensi khusus.


 
Seorang wakil dari KBS berbicara dengan Star News pada tanggal 27 dan mengungkapkan, "'Dream High" pada awalnya dijadwalkan untuk melengkapi seri pada 22 Februari, tetapi karena Piala Asia pada tanggal 25 Januari, mengakhiri telah mendorong kembali ke 28 Februari. "


Drama saat ini sedang menikmati peringkat penampil di atas 15%, dan telah peringkat pertama dalam slot waktu. KBS menderita peringkat pemirsa loyo sebelum "Dream High", yang menyebabkan banyak orang percaya bahwa mereka akan pergi ke depan dan mendorong untuk memperpanjang seri dalam menanggapi keberhasilannya. Namun perwakilan mengungkapkan bahwa jadwal anggota individu pemain 'kiri pilihan tetapi untuk mengakhiri acara di episode 16.


Perwakilan lebih lanjut menyatakan, "KBS dan perusahaan produksi membahas masalah ini, dan memutuskanbahwa perpanjangan akan keluar dari pertanyaan. Sebaliknya, kami telah memutuskan untuk merilis siarankhusus pada 1 Maret. Khusus akan menampilkan siaran konser-gaya, sesuatu yang sedikit berbeda darispesial lain. "




Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar