dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

DSP Media bertemu dengan KARA pada tanggal 25 Januari


DSP Media telah mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba mereka mutlak terbaik dalam mencapai kompromi dengan tiga anggota KARA terasing pada tanggal 25 Januari.


 
Perwakilan melaporkan pada tanggal 24, "Kami menerima pemberitahuan bahwa mereka akan bertemu padatanggal 25 pukul 10 pagi. Kami belum menerima lokasi. "


Ketika ditanya bagaimana mereka akan merespon permintaan dari manajemen shuffle, yang menjadi masalah sebelumnya, mereka menjawab, "Mereka tidak akan membawa permintaan realistis seperti ke meja. Kami percaya bahwa sebanyak tiga telah menyatakan keinginan dalam mempertahankan KARA, mereka akanrealistis dalam rencana mereka. KARA adalah hak yang paling penting sekarang, dan melindungi tim adalahprioritas utama kami. Kami percaya bahwa pendapat mereka tidak jauh lebih berbeda daripada kita. "


Mereka menyimpulkan, "sikap kami masih sama juga. Satu-satunya cara untuk memecahkan suatukesalahpahaman adalah melalui percakapan dan kompromi. Alasan kami belum mengambil tindakan jenis lainadalah untuk mencegah masalah dari memperburuk dan untuk mempromosikan percakapan. Ini adalah yang terbaik yang bisa kita lakukan, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dalam melindungi KARA, jadi harap menahan diri dari membuat rumor terdistorsi lebih lanjut atau spekulasi. "



Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar