dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Duo hip hop 'DOZ' Hilarious hit di Jepang !!!



 A hip hop duo yang unik dengan nama 'DOZ' telah melakukan sangat baik di Jepang dengan single perdana mereka, "Arigatou gozatmasu."

Kelompok ini telah memulai debutnya sebagai bintang UCC bawah Sniper Sound, dan kemudian ditandatangani di bawah Avex Jepang tahun lalu. Tampil di klub di Shibuya, Ginza, dan Yokohama, mereka juga bertemu dengan musisi Jepang, Ryuichi Sakamoto. bintang banding mereka belum hilang pada wanita baik, sebagai perempuan Jepang terpesona oleh Lee Giwook dan 'gagmen-seperti' Yoo Junsung's kualitas. 

Terlepas dari kenyataan bahwa lagu hit mereka hanya berisi dua frase - "sumimasen" dan "gozatmasu arigatou" - ini sudah berhasil meraih 1,5 juta pandangan tentang saluran resmi YouTube mereka. 

Duo ini juga mendarat di tempat 8 pada chart musik saluran kabel J-POP, dan diperkenalkan ke lebih dari 10 program TV yang berbeda sebagai 'bintang tren saat itu. " 

Selanjutnya, DOZ telah mengambil menjadi CF model-model untuk "Smile Rice Wine". Menggunakan "Arigatou gozatmasu" sebagai BGM, duo difilmkan menyenangkan pertunjukan, tarian unik untuk trek. Menurut kantor mereka, perusahaan Jepang tertarik untuk DOZ untuk pesona yang unik mereka, dan merasa bahwa tari menyenangkan mereka akan cocok dengan baik dengan produk mereka. 


CF mereka akan disiarkan di Jepang mulai Januari 21. Sementara itu, DOZ saat ini sedang mempersiapkan untuk album pejabat Korea mereka dan akan mempromosikan di kedua Korea dan Jepang.



Source + Photo: TV Report via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar