dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Elf gadis Han Jang Hee kalah kasusnya dan harus membayar $ 180.000


Han Jang Hee pasti tahu bagaimana tinggal di pusat perhatian. Pada tahun 2006, ia membuat berita dengan foto-nya seksi diri dari Piala Dunia dan kemudian berhasil untuk menandatangani kesepakatan dengan MC Entertainment untuk debut sebagai anggota Foxy kelompok perempuan pada tahun 2010. Sebelum debut mereka, ia berlari dan MC Hiburan cukup marah tentang tindakannya.



Perusahaan menggugat dan itu sudah baru-baru ini melaporkan bahwa mereka telah memenangkan kasus tersebut. Pengadilan telah menentukan bahwa Han Jang Hee sekarang harus membayar sekitar $ 180.000 untuk kerusakan.



Setelah berkuasa, MC Entertainment menyatakan, "Karena dia tidak muncul untuk semua kegiatan yang dijadwalkan Foxy telah memesan pada bulan Juni tahun 2010 dan hanya meninggalkan grup tanpapemberitahuan, semua persiapan dan perencanaan yang kami miliki di tempat selama dua tahun pergi kelimbah. Tidak hanya itu, dia berbohong dalam sebuah wawancara tentang bagaimana perusahaannyamemberikan rasa sakit fisik dan mental. Setelah dua persidangan, hakim memutuskan bahwa Han Jang Heeperlu membayar kita $ 180.000 untuk kompensasi. "



Selama persidangan, Han Jang Hee dihapus profil nya di semua situs portal, yang melanggar aturan-aturan tertentu di kontraknya dengan perusahaan.



Perwakilan dari MC Entertainment baru-baru ini mencoba untuk mengunjungi rumahnya dan berbicara dengan dia, tapi dia menelepon polisi pada mereka ketika mereka muncul.
 
Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar