dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Episode Perdana ‘Dream High’ Lebih Banyak Dikritik Daripada Dipuji !!


Drama paling diantisipasi, KBS2TV ‘Dream High’, ternyata mendapat respon yg kurang menyenangkan di episode pertamanya. Meskipun acting Eunjung dipuji, tapi kenyataannya rating episode perdanya hanya ada di rata-rata dan banyak penonton yg merasa bosan dengan alur cerita. Menurut mereka alurnya terlalu gampang ditebak. Selain itu, penulis cerita sepertinya hanya memperhatikan para penonton usia remaja dan para ‘korban’ Hallyu, mereka tidak memperhatikan para penonton dair usia 30 tahunan ke- atas, terutama para ibu-ibu yg suka menonton drama.


Selain itu yg paling dianggap mengecewakan adalah aktingnya Suzy Miss A. Menurut penonton, acting Suzy agak kaku dan tidak alami sepanjang episode 1 itu. Cara Suzy berbicara pun sama sekali tidak menunjukkan kualitas acting yg baik. Padahal Bae Yong Joon sendiri menjanjikan para pemeran yg bisa berakting dengan baik.

Beberapa komentar : “Aku malah tidak tertarik menonton,” “Aku sadar kalau aku berpikir acting mereka buruk, sampai sekarang pun aku masih berpendapat sama,” “Kalau drama ini ingin sukses, mereka harus memecat Suzy.”


Source: Kuki News
Source: My Star and The Consumer News
Via koreaboo

0 Komentar:

Posting Komentar