dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Eunjung T-ara mengungkapkan dirinya menjadi fan keranjingan 'Jang Giha and Faces'


T-ara's Eunjung mengungkapkan dirinya menjadi penggemar hardcore dari band terkenal 'Jang Giha and Faces' dengan meninggalkan serangkaian hangat tweets kipas, serta surat pribadi terhadap band.
 
Pada 27 Januari, dia tweeted, "Jang Giha and Faces, jika hanya satu hari saya tidak bisa mendengarkan lagu-lagu mereka, aku kehilangan kekuatan. Bagaimana saya kalimat ini ... musik mereka adalah seperti sebuah buku untuk pikiran dan jiwa. Sebuah buku yang seperti pilar yang kuat dukungan yang membantu Anda berdiri di tanah Anda. " 
 
Dia melanjutkan, "beats karakteristik mereka tidak memiliki ritme menetapkan dan memungut mengukur menyenangkan saya sangat baik. Aku membeli lagu 'Aku Waktu Penting Sesuatu dalam Ruang yang saya Broke Up Dengan,' ' Alien menculik Will Ku,' dan 'Space belakang Ibumu' untuk mini homepage saya. " 


Eunjung kemudian meninggalkan surat untuk Jang Giha dengan menulis, "Untuk Oppa Jang Giha. Aku tidak menulis ini dalam promosi, untuk nyata. Untuk sekali saja, memakai apa yang biasanya Anda pakai, celana jeans Anda dan bercakap-cakap, hoodie ... dan melakukan. Kau tampak 15.4x lebih muda dan lebih tampan. Mereka mengatakan album Anda telah terjual habis, tapi bisa aku tidak membeli apapun yang ada di kantor Anda ... Bagaimana dengan tanda tangan?? " 
 
Jang Giha pribadi menanggapi pesannya oleh tweeting kembali, "Terima kasih. Aku akan memberimu satu waktu berikutnya. Dengan album kami yang pertama dan kedua bersama-sama. Pada bulan Maret, kita bahkan merilis album ketiga kami "Eunjung menjawab," Itu bagus.. Tapi seperti yang dijanjikan, tolong beritahu saya mendengarkan album kedua. Kalau tidak, aku akan duduk di depan kantor Anda memakai topeng. " 
 
N
etizens komentar, "Eunjung harus benar-benar Fan," "Bahkan idol adalah penggemar seniman, sangat dingin," dan "Saya ingin melihat Eunjung memakai topeng di depan kantornya!"


Source: Star News via Nate
re : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar