dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

F. cuz 's Jinon tertarik dengan After School Lizzy


Anak-anak F. cuz tampaknya tidak bisa menolak pesona After School.

 
Sebelumnya, anggota Kan mengungkapkan bahwa ia akan didorong melihat Raina, dan baru-baru ini, ia Jinon groupmate mengaku bahwa dia tertarik pada Lizzy.


Selama wawancara dengan Sports Hari ini, Jinon berkata: "Baru-baru ini, After School Lizzy begitu menyenangkan. Aku bertemu dengan Lizzy di stasiun penyiaran sesekali waktu, dan saat aku meletakkan kepalaku ke busur, wajah saya menyala merah. Ada saat di mana saya baru saja meninggalkan karena aku malu ketika aku mengangkat kepalaku kembali. Saya suka terlihat polos sepertiLizzy's. Aksen nya sangat menawan. Saya ingin berteman baik dengan dia. "


Hanya untuk lelucon, siapa yang Anda pikir F. cuz berikutnya yang tertarik dengan After School ??



Source + Photo: Sports Today via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar