dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

F. cuz 's Yejun terkena herpes zoster


F. cuz 's Yejun telah diatur untuk dapat didiagnosis dengan' herpes zoster (herpes zoster), ruam, kulit menyakitkan terik.
 

Setelah menyelesaikan comeback mereka dengan "Midnight Sun," kembali F. cuz ke panggung dengan tindak mereka-up promosi untuk "Wanna Be Your Love." Fans segera melihat kacamata lucu Yejun mengenakan minggu ini selama pertunjukan comeback mereka.
 

Sayangnya, kacamata itu tidak begitu banyak untuk gaya, karena merupakan alat untuk membantu menutupi ruam di kulitnya.
 

Yejun berkomentar, "Mungkin karena sistem kekebalan tubuh saya menurun, tapi aku tertangkap herpes zoster. Rasanya sakit sekali, dan itu menyakitkan bahkan mengedipkan mata. Aku tidak seharusnyamenempatkan setiap produk kulit merangsang dekat saya, tapi saya harus memakai make-up untuk berdiri di atas panggung, jadi tak terelakkan. "
 

Yejun telah lepuh di bawah mata kanannya, yang membuatnya menyakitkan baginya untuk berkedip. Ini akan membawanya sekitar setengah bulan untuk pulih sepenuhnya. Ia melanjutkan, "Aku akan pasti masih bisabekerja keras."


Source + Photos: Sports Chosun via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar