dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G-Dragon Checks Text Messages Seungri ???


GDTOP telah menunjukkan betapa baiknya orator mereka dapat dalam berbagai acara di SBS 'Night after Night' yang disiarkan di 10.


Ketika ditanya tentang mengapa ia harus memeriksa pesan yang Seungri menerima, GD berkata, "Saya takut bahwa ia akan membuat kesalahan dan saya tidak tahu kenapa saya khawatir walaupun kami hidup bersama."
 

Kemudian, ia menjelaskan, "ada sekali ketika kami pergi keluar untuk bermain, saat itulah Seungri baru harus dirawat ke universitas, aku memeriksa foto dalam teleponnya Lalu aku tahu bahwa ia memiliki banyak teman terlihat baik.. Taeyang bergurau bahwa Seungri harus memperkenalkan seorang gadis dia Setelah kami mengatakan bahwa, Seungri mulai mengirim pesan kepada gadis itu sangat cepat.. " Semua orang ingin tahu setelah GD menceritakan kisah ini.
 

Setelah menyambar telepon kembali dari GD, Seungri mengambil gambar lucu tentang dirinya sendiri dan mengirimkannya ke gadis itu. GD kemudian melihat dia menerima pesan di mana ia berkata, "Aku benar-benar ingin menggigit Anda."
 

GD lebih lanjut menjelaskan, "itu boleh saja jika cerita berakhir di sini, namun, Seungri dikirim kembali 'Andabisa menggigit saya pasti kepadanya setelah itu Demi mencegah hal semacam ini terjadi lagi, saya harusmemeriksa pesan dari. waktu ke waktu. " Semua orang kontan tertawa setelah mendengar ceritanya.

Chinese translation: jiayi @seungricn.com
English translation: Rice @Bigbang WORLD
Indonesia translation : Drama Asia Lovers
(PLEASE TAKE OUT THE CREDITS!)

0 Komentar:

Posting Komentar