dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G-Dragon melihat junior nya yang sedang koma !!!


G-Dragon dikatakan telah mengunjungi SMP, Kim Daehan, pada tanggal 18, yang telah dalam keadaan koma mendalam selama setahun karena kecelakaan. G-Dragon pergi ke SMP dengan Daehan.

 
G-Dragon mengetahui situasi Kim Daehan berada di melalui surat ayahnya diposting yang diedarkan oleh fans website GD & TOP's. (Mirip dengan bagaimana cerita Jung Eun mencapai Daesung.)


ayah Kim Daehan's wrote:

    Halo, Mr Kwon. Aku ayah Daehan's.

    Daehan, yang tinggal di pinggiran kota, pindah ke Seoul untuk sekolah tempat ia masa-masa sulit. Saya mendengar Anda telah membantu dan mendukung dia banyak.

    Daehan digunakan untuk berbicara kepada saya tentang Anda dan pesan teks yang dikirim ke dia mengatakan dia akan meminta Anda untuk melakukan dengan dia ketika ia menjadi seorang musisi besar. Ia mengambil jurusan Daegum (alat musik tradisional Korea) di mana ia telah sukses besar. Dia bahkan disebut sebagai aset budaya takbenda termuda untuk bermain itu. Tapi terakhir Januari 2010, ia mengalami kecelakaan mobil tragis dan telah dalam keadaan koma mendalam sejak saat itu.

    Dokter mengatakan bahwa (bahkan dia dalam keadaan koma,) ia masih bisa mendengar kita dan bahwa orang-orang penting yang merupakan bagian dari kenangan masa lalunya mungkin berpengaruh padanya. Saya mengerti bahwa Anda sangat sibuk dan yang mungkin akan sulit .. tapi bisakah kau datang untuk berkunjung dan mengatakan kepadanya, "Bangun, Daehan. Aku datang untuk Anda"? Silahkan .. Aku meminta Anda ini untuk menyelamatkan anak saya. Dia adalah seorang pemuda yang sangat menjanjikan dan Anda adalah dukungan besar untuk dia .. aku mohon .. 
 
 
Source: bbvipz
Translation by huisuyoon @ twitter
Trans Indo : Drama Asia Lovers
Cre : dkppnews.net 

0 Komentar:

Posting Komentar