dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G-Dragon mengungkapkan rincian tentang comeback album Big Bang



Pemimpin Big Bang, G-Dragon, menjatuhkan rincian tambahan tentang album pertama grup dalam hampir dua tahun dan tiga bulan, dan meminta penggemar untuk mengantisipasi perubahan-perubahan besar serta variasi dalam pekerjaan mereka.


Dalam sebuah wawancara dengan Star News, ia mengungkapkan bahwa semua lagu mereka dilakukan pencatatan dan bahwa album ini dalam tahap finalisasi. Penyanyi itu melanjutkan:


    "Para anggota Big Bang telah bekerja pada album yang sangat konsisten. Gaya keseluruhan album diarahkan bersikap ramah publik dengan musik yang nyaman yang benar-benar orang bisa mengikuti bersama ke. "

    Saya pikir Big Bang akan mampu mencapai hal-hal besar tahun ini akibat beberapa perubahan besar yang telah terjadi. Itu bukan hanya anggota Big Bang sendiri yang telah berubah - staf menyusun internal kami sudah bekerja dengan juga telah sepenuhnya beralih ke atas. Akibatnya, akan ada lebih banyak kolaborasi dengan komposer asing.

    Tapi salah satu komposer asing tidak Will.I.Am, yang saat ini bekerja dengan 2NE1 untuk kemajuan AS mereka. Mereka musisi luar apa yang menebak siapa pun sekarang. Anda semua akan terkejut setelah Anda mendengarkan nanti, jadi silakan berharap untuk banyak lebih banyak variasi untuk gambar Big Bang. " 

Seperti diungkapkan sebelumnya, album comeback kelompok tidak akan menampilkan apapun lagu solo atau duet, dan terdiri dari lagu-lagu dengan semua lima anggota. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 Februari.




Source + Photos: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar