dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G. NA rilis pembuatan video untuk "BLACK & WHITE" MV


Melalui fancafe resminya pada tanggal 25 Januari, penyanyi G. NA mengungkapkan 'pembuatan' video untuk dia "BLACK & WHITE" MV!

 
Fans diberi sekilas di belakang layar dari himpunan yang indah, serta perubahan gaya biduanita yang mengalami untuk menarik menonaktifkan gambar imut lagu barunya.



Dalam wawancara berakhir, ia meninggalkan pesan berikut untuk penggemarnya, "Aku akhirnya datangkembali. Mungkin butuh waktu lama tapi saya menerima begitu banyak cinta untuk debut saya, itulah sebabnya aku kembali dengan comeback saya. Tolong beri banyak cinta untuk keluarga Cube kami. Akuakan melakukannya dengan baik, berjuang! "





Source: Sports Today via Nate
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar