dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

GDTOP mengungkapkan foto dari set video musik mereka untuk "Don't Go Home" & "Good Night Baby"...


Setelah memilih "Don't Go Home" dan "Good Night Baby" sebagai berikut mereka-up lagu promosi, duo dari GD & TOP telah membuat transformasi romantis untuk dua mereka video musik.
 

Pada 11 Januari, Star News mampu laporan dari adegan film mereka mengatur dan mengungkapkan bahwa G-Dragon mengambil peran utama untuk "
Don't Go Home," sementara TOP mengambil peran utama untuk "Good Night Baby."
 

Video musik dua, disutradarai oleh Lee Kibaek G-Dragon's "Boy," akan memiliki alur cerita yang menghubungkan menampilkan proposal romantis.



Adegan utama untuk video musik adalah satu set diciptakan untuk melihat jalan dari tahun 80-an. Pakaian retro ini, seperti jaket kulit merah dan mencuci jeans G-Dragon mengenakan, menambah efek keseluruhan jalan.
 

Adegan G-Dragon menggambarkan dia di dalam mobil yang meminta kekasihnya untuk tidak pulang, sementara TOP muncul sebagai  ‘love messenger’ dalam mendukung G-Dragon.


Dalam TOP "Good Night Baby," TOP berubah menjadi karakter halus mengusulkan kepada kekasihnya untuk pertama kalinya. Setelan biru pastel itu dimaksudkan untuk memberikan gambar lembut untuk rambut dikelantang putih.
 

Kedua memiliki harapan tinggi untuk dua video musik, sebagai G-Dragon mengungkapkan, "Fans akan sangat menikmatinya, sebagai koneksi antara dua adalah unik dan memiliki alur cerita yang mirip dengan 'Lie'dan ' Haru Haru."
 

Ia melanjutkan, "title kami trek 'High' dan 'Oh Yeah' menang pertama M! Countdown dan Inkigayo. Saya berharap bahwa 'Knock Out' dan sisanya dari judul lagu kami mengatur untuk kemenangan pertama juga. "


Source + Photos: Star News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar