dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Girls Day : “Kami Ingin Juara 1 di 2011, Setidaknya Sekali Saja”



Sejak debut dengan lagu “Tilt My Head,” Girl’s Day banyak berubah. Dari member yang langsung kehilangan 2 orang, juga konsep gaya panggung. Apalagi di lagu “Nothing Lasts Forever” yang menunjukkan sisi garang. Saat diwawancarai Sports Today, para member berkata soal tahun baru.


Sojin : Aku selalu menduga-duga apakah orang-orang akan makin mengenali kami semisal kami tidak membuat kontroversi soal vocal kami. Kami juga terima kasih pada fans yang menjuluki kami sebagai ‘reversal idols’ atau idola yang berkebalikan.”

Minah :Aku kecewa tidak bisa menunjukkan pada fans sesuatu yang lebih baik, tapi masih banyak waktu kan, jadi nantikan saja.”

Jihae : Saat member2 kami berubah, sulit bagi mentalku untuk menerimanya. Jika itu tidak terjadi, mungkin kami tidak akan memulai awal yang lebih baik. Aku bersyukur ada yang mengisi posisi mereka.”

Yura : “Sebagai member baru, aku akan mengisi posisi member lama, tapi aku kecewa tidak bisa menunjukkan kemampuanku 100%. Di tahun baru, aku aan bekerja keras supaya bisa lebih baik.”

Hyeri : Aku juga, tidak menyangka soal sambutan mereka sebagai member baru, tapi aku akan bekerja keras di album baru nanti.”

Saat ditanya keinginan di tahun baru, Minah menjawab Aku ingin juara 1 di acara musik, setidaknya satu kali tahun ini.”

Mereka mendapat liburan 2 hari, Sojin berkata Aku ingin bermain ski dengan teman2ku dan menghabiskan waktu bersama keluarga.”

Minah : Aku akan meghabiskan 2 hari itu bersama keluargaku.”

Jihae : Aku mau pergi ke China dengan sepupuku. Awlanya ingin ke Macau, api tidak jadi.”

Hyeri dan Yura :Kami akan menghabiskan waktu dengan keluarga.”

Terakhir, mereka berkata Kami akan merilis album baru Februari ini. Jadi tolong dibeli dan dukung kami.”

Source: Sports Today via Nate
via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar