dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Horikita Maki kekhawatiran tentang image "wanita yang jahat" dalam Filmnya



Film mendatang "Byakuyako", sebuah thriller psikologis yang dibintangi Maki Horikita dan Kora Kengo. Pada 5 Januari, baik Horikita dan Kora muncul untuk acara PR di Bandara Haneda untuk membangun antisipasi untuk film ini. Sejak Horikita akan mengambil peran menantang seorang wanita, jahat manipulatif untuk pertama kalinya, ia mengaku pada acara tersebut, "Aku khawatir bahwa orang-orang mungkin berpikirbahwa 'Dia tampaknya menakutkan bahkan ketika dia tersenyum'."


Horikita juga mengungkapkan, "Meskipun Yukiho (peran Horikita's) digambarkan sebagai seorang wanitajahat, ada praktis tidak ada adegan yang menunjukkan kejahatan Yukiho's. Dia adalah lebih dari seorang wanita yang memperoleh ambisi dan keinginan dengan mengendalikan orang lain. Oleh karena itu, sulit untukmencari tahu bagaimana saya akan trik penonton sambil menunjukkan kebobrokan-nya. "

Kora, yang akan memainkan teman masa kecil Yukiho mendukung, juga mengakui bahwa bertindak untuk menipu orang adalah bagian yang sulit dari pesawat itu.

"Byakuyako" akan dirilis pada 26 Januari.


 Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar