dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hyori Lee berbicara tentang hewan ditinggalkan di "Cosmopolitan"


Penyanyi Lee Hyori berpartisipasi dalam pemotretan bermakna dan wawancara untuk edisi mendatang "Cosmopolitan". Bintang tidak hanya disampaikan tembakan cantik, tapi dia juga berbagi pikirannya tentang perlindungan hak-hak hewan dan di adopsi.

 
Dia mulai, "Saya selalu memiliki minat pada binatang yang ditinggalkan, dan aku tahu bahwa jika saya adalah untuk meningkatkan hewan peliharaan, aku akan mengadopsi satu ditinggalkan. Hewan sahabat tidak mainan,dan saya berharap orang mengadopsi hewan-hewan ini dengan pikiran menyelamatkan kehidupan. "


Hyori pribadi membawa beberapa hewan ia membutuhkan perawatan sedangkan sukarelawan di tempat penampungan Ansung, dan mengungkapkan bahwa dia membuat keputusan untuk mengadopsi satu setelah menemukan bahwa ia telah komplikasi dari pemeriksaan.



Dia melanjutkan untuk lebih jauh mengungkapkan, "Saya belajar lebih banyak tentang hak eko-hidupsekarang. Mengambil langkah seperti memotong makanan cepat saji untuk produk organik, saya sedang mencoba menjalani hidup saya sebagai eco-friendly mungkin. "


Wawancara lengkap nya dan pemotretan dapat dilihat pada edisi Februari "Cosmopolitan."

 

Cekidot Piku-Piku nya...





Source: Asia Today
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar