dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

“Idol Star Athletics Championship” tahun ini dengan kompetisi renang !!!


Setelah sukses dengan program khusus Chuseok “Idol Star Athletics Champions” tahun lalu, MBC mengungkapkan bahwa mereka akan menayangkan kembali acara atletik selama dua hari khusus untuk New Year Lunar, yang akan menampilkan lari dan renang.


Kejuaraan itu sendiri banyak disukai tahun lalu. Wakil dari MBC berbicara dengan Newsen pada 11 Januari dan mengungkapkan, “Untuk melanjutkan keberhasilan tahun lalu acara khusus Chuseok, kami akan menambahkan kejuaraan renang pada daftar kegiatan. Kami akan membuat persaingan renang ketat , tapi tidak semua artisdapat berenang; itu tidak mungkin untuk mengadakan acara dengan hanya idola yang bisa berenang.”

Ia melanjutkan, “Kami telah melakukan penelitian dan menemukan bahwa ada kejuaraan atletik resmi yang menampilkan renang sebagai salah satu kategori dan kami memutuskan untuk melakukan itu. Sekitar 140 ~ 150 idola akan bergabung pada kompetisi ini. Kami saat ini bekerja keras untuk menunjukkan versi upgrade dari Chuseok khusus tahun lalu .”

Perwakilan sedang menyusun jadwal dengan para idola yang ikut. UEE After School, yang sebelumnya menyatakan bahwa ia ingin mengikuti kejuaraan renang, mengatakan bahwa dia harus menyeimbangkan jadwal untuk menemukan waktu yang pas.

Syuting untuk acara ini akan dimulai pada tanggal 23 Januari, dan kompetisi renang akan berlangsung pada tanggal 30 Januari. Acara akan disiarkan di 5 dan 6 Februari .

cre: allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar