dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Idol Star Athletics & Swimming Championship" merekam segmen renang pribadi



Setelah merekam segmen pertama pada tanggal 23 Januari, syuting untuk bagian renang MBC Tahun Baru Imlek khusus, "Idol Star Athletics & Swimming Championships," akan dilakukan pribadi pada tanggal 30.

 
Kim Yugon PD berbicara dengan Newsen pada tanggal 24 dan mengungkapkan, "Para kontestan belumdiputuskan, dan ada banyak aren'ta berhala yang tahu bagaimana untuk berenang. Tidak seperti bagian dariprogram atletik, kejuaraan renang akan dilakukan secara pribadi. "


Mengenai penampilan UEE, yang telah mendapatkan banyak perhatian sejak dia pertama menyarankan berenang segmen khusus Chuseok tahun lalu, Kim menjawab, "kehadiran UEE itu belum dikonfirmasi. Diamerasa banyak tekanan. Meskipun ia digunakan untuk menjadi atlet berenang, dia merasa tekanan dalam harus memamerkan keterampilan sejak ia adalah orang yang menyarankan itu. "


Kim menyimpulkan, "Segmen renang tidak akan selama porsi atletik '. Secara keseluruhan, tidak akan bahkanmengambil setengah dari seluruh program. "


Idol akan mengambil bagian dalam 50m dan 100m ras berenang. Program penuh akan udara sebagai dua-hari khusus pada tanggal 5 dan 6 di 20:40 KST.



Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar