dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] BEAST ingin bekerja sama dengan Kanye West


HOT: Bagaimana rasanya Shock rekaman album Anda dari The Era Baru? 
 Beast: Segala sesuatu yang ada di kami sekarang di album. Semua emosi, semua pikiran kita, kita telah menyerahkan segala sesuatu ke ini dan terlepas dari apakah itu sukses atau gagal, kita tahu bahwa kami telah memberikan kita semua. 

HOT: Dengan kolaborasi yang cukup dalam hal ini hari, apakah ada orang yang Anda ingin bekerja dengan? 
 Beast: Jika diberikan oppurtunity, kami ingin bekerja sama dengan Kanye West. 

HOT: Apa hal yang paling lucu bahwa seorang fans yang telah dilakukan bagi Anda? 
 Beast: Nah, salah satu fans kami memberi kami ayam. Setiap dua minggu, kipas ini akan mengirimi kami ayam. [Laughs] Kami hanya memasaknya dan memakannya. Reaksi dari para penggemar ini sangat bagus. Kami terkejut tapi sangat rateful dan bersyukur. 

HOT: mana pun Anda pergi, selalu ada sekelompok screamng gadis di dekatnya. Beritahu kami, apakah sulit hidup di pusat perhatian? 
 Beast: Kita harus sangat berhati-hati tentang mana kita pergi dan apa yang kita katakan. Hanya saja sangat berbeda dari kehidupan kita digunakan untuk memiliki. Ini bukan bahwa kita tidak suka, kita sangat senang tentang bagaimana hal ternyata. Hanya saja kami menyadari bahwa ketika Anda mendapatkan sesuatu, ada beberapa hal yang akan Anda harus kehilangan. 

HOT: Apakah Anda rindu hidup normal? 

Beast: Tidak juga. Kami senang dengan mana kita berada sekarang dan bagaimana orang-orang mengetahui musik kami. 

HOT: Kalian bekerja keras dan wisata cukup banyak.
Berapa banyak yang kau merindukan rumah? 
 Beast: Banyak. Semua dari kita mendapatkan homesick ketika kita tur. Kita menghabiskan lebih banyak waktu di jalan daripada di rumah sekarang. Setiap jumlah waktu yang kita dapatkan untuk menghabiskan di rumah benar-benar berharga bagi kita.
HOT: Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda tiba di rumah? 
 Beast: Untuk setiap salah satu dari kami, itu hal yang berbeda. Beberapa dari kita tidak bisa menunggu untuk makan sepiring baik rumah-makanan yang dimasak. Beberapa dari kami ingin tidur malam yang baik sementara yang lain ingin mengejar ketinggalan dengan teman-teman lama kita. 

HOT: Bagaimana rasanya bekerja, hidup dan tur sebagai sebuah kelompok? 
 Beast: Benar-benar menyenangkan. Bahkan ketika kita hanya menunggu sekitar untuk pergi untuk wawancara, kita bicara dan main-main dan hanya bersenang-senang. Kadang-kadang kita bahkan menonton film bersama. Kita menghabiskan banyak waktu dengan satu sama lain karena kita harus berlatih dan bekerja sama. Kami adalah sahabat terbaik satu sama lain! 

HOT: Di antara enam dari Anda, siapa yang mendapat punked paling?
Beast: Orang yang mendapat dikerjaiin yang paling adalah Kikwang. Bahkan ketika kami katakan kepadanya yang terbaik dari hal-hal dunia ini dia akan pergi, "Oh benar-benar?" 

HOT: Oke satu hal lagi, mengirim shoutout untuk semua fans Anda dari bagian dunia. 
 Beast: Terima kasih atas segala dukungan selama ini. Kami ingin kesempatan untuk kembali ke sini, memberikan kita semua dan melakukan untuk anda semua lagi. Tolong jangan lupakan kami!


source: hot magazine malaysia
Credits: mybeastyboys.wordpress
Via : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar