dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] Infinite, Idols terbaik di kelompok menari !!!


Perlu ada setidaknya satu teknik untuk bertahan hidup melalui perang idola. The 7 beranggota kelompok laki-laki, Infinite, (Kim Sunggyu 22 Jang Dongwoo. 21 Nam Woohyun.. Hoya. Lee Sungyeol 20. L 19. Lee Sungjong 18.) Kembali promosi dengan lagu baru mereka 'BTD (Before The Dawn)' dan menantang kemenangan dengan 'tarian kalajengking' mereka.  

Gerakan membungkuk tubuh turun dan kembali seperti kabel yang terpasang, sehingga mirip dengan gerakan sebuah kalajengking. Ini adalah, unik membuka mata kinerja yang bahkan muncul kecurigaan tentang memiliki layar yang palsu. Infinite yang mengatakan, "Kami memiliki keyakinan bahwa kita dapat menjadi tempat pertama antara berhala yang melakukan koreografi dengan cara, disinkronkan dikelompokkan seperti yang kami lakukan," tampaknya telah berhasil menangkap mata penggemar musik dengan 'tarian kalajengking' tersebut. 

-Tarian kalajengking telah menjadi sebuah menggila. Sepertinya waktu untuk berlatih harus panjang.
"Selain 5 ~ 6 jam tidur, kita berlatih untuk sisa waktu. Setelah memulai debutnya pada bulan Juni tahun lalu, kami tidak beristirahat selama sehari. Karena kami tidak menerima bahwa banyak minat tahun lalu, kami memutuskan untuk memberikan kita semua untuk tarian kalajengking setelah kami menerima 'BTD' koreografi. Karena itu gerakan di mana kami mendukung seluruh tubuh kita hanya dengan kekuatan pinggul dan membungkuk dan Facebook, kami harus membuat otot, dan kami melakukan banyak latihan untuk meningkatkan fleksibilitas kami. "

- Ada kontroversi itu yang palsu. "Setelah melihat video musik, kami menerima banyak mencurigakan mengatakan 'tubuh mereka melekat dengan kabel', 'tidak layar diedit'. Kami benar-benar sepenuhnya dengan tubuh kita sendiri. Kami berlatih cukup untuk mati, jadi bagaimana besar itu bahwa itu menjadi kontroversi. Tampaknya banyak orang disalin sama dan menciptakan sebuah UCC. Kami bangga karena itu bukti bahwa tarian kalajengking telah menjadi populer. " 
 

-Para anggota harus terlihat mirip dengan selebriti lain yang telah menjadi topik hangat akhir-akhir ini. "Woohyun mendengar bahwa ia terlihat mirip dengan Hyunbin senior sering. Jadi, ia mengenakan setelan pelatihan gemerlapan bahwa empu yang dibuat di 'Secret Garden' dan upload gambar, tetapi reaksi para fans 'benar-benar dipanaskan. Sepintas, ia memang terlihat mirip. Sungyeol mendengar bahwa ia terlihat mirip dengan Yoo-sshi Ahin sering. Dan karena Sungyeol adalah aktor, keponakan Yoosun Yoon, itu juga menjadi topik hangat pada awalnya. " 
 
-Infinite tampaknya memiliki banyak komplikasi sebelum memulai debutnya. "Semua orang gagal audisi dari jumlah yang tidak dapat dihitung. Hoya putus sekolah pada usia 17 dan menciptakan impian memulai debutnya sebagai penyanyi, sedangkan yang aktif sebagai penari. Ketika kami bertemu untuk pertama kalinya sebagai tim kami berkata, 'Kita semua harus memiliki gagal semua audisi untuk menjadi Infinite. Pasti takdir untuk bertemu seperti ini dan kami berlatih sangat keras untuk menjadi kelompok terbaik. " 
 
- Apakah tidak hidup sebagai sebuah kelompok keras? "Kami tinggal di sebuah rumah dengan 3 kamar di Mangwon-dong, Seoul. Karena kita sudah hidup dengan satu sama lain selama lebih dari setahun, peraturan telah dibuat sehingga tidak benar-benar tidak nyaman. Setiap minggu kita merotasi mencuci pakaian dan membersihkan satu sama lain, dan untuk memasak dan mencuci piring, kami masing-masing melakukannya secara terpisah. Pemimpin hyung Sunggyu bertanggung jawab atas omelan itu. Jika cucian itu mendorong mati atau rumah berantakan, hyung Sunggyu tidak gagal untuk melanjutkan omelan nya. Walaupun kita hidup hanya dengan laki-laki, itu bersih daripada yang Anda akan berpikir. " 

-Apa tujuan Anda buat ketika 'BTD' diciptakan? "Rencana memulai debutnya di Jepang telah dibentuk. Kami ingin mendapatkan tempat pertama di Korea sebelum kita pergi ke Jepang. " 
 
-Apa titik unik yang hanya Infinite punya? "Seperti nama tim 'yang tak terbatas', tujuan kami adalah untuk menjadi sebuah kelompok dengan kemungkinan tak terbatas yang dapat mencerna setiap gaya musik atau tari. Kami pikir kami menjadi kelompok yang cocok dengan nama tim kami. Kami memiliki kepercayaan diri untuk tidak kalah melawan tim lainnya, dengan tari kelompok kami. " 


article cr; daily sports
trans. cr; hyejin @ infinite updates
Trans indo : Drama Asia Lovers
sauce: infinite updates 
Cre : dkpopnews.net 

0 Komentar:

Posting Komentar