dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] MBLAQ Ingin Dipanngil, "Idols Oppa Lingkungan Nyaman."


MBLAQ yang kembali dengan album penuh pertama 'BLAQ Style', yang dirilis dalam satu tahun dan dua bulan dari debut, adalah kelompok dimana anggota disatukan dengan berbagai jenis daya tarik.
 
Pada hari-hari ketika ada jumlah melimpah dari Idol yang melakukan kegiatan hanya untuk waktu yang pendek melalui album tunggal yang hanya memiliki satu atau dua lagu, MBLAQ menempatkan 13 lagu dalam gaya mereka sendiri dan kembali ke fans sebagai set pertama mereka telah CD habis.


Pada awal debut, debut MBLAQ glamorously melalui ketenaran Rain dan ditantang untuk kelompok anak dalam menyanyi atas industri, tetapi kelas mereka tetap sebagai rata-rata. Banyak harapan terhadap mereka telah menempatkan poin negatif untuk MBLAQ, tapi ambisi mereka yang besar sebagai album perdana mereka berisi warna sendiri yang unik MBLAQ dan tinggal keluar dari ketenaran Rain.

Rasa 25.000 CD album pertama yang terjual habis harus menyegarkan. 
 
Kami khawatir bahwa begitu banyak orang lupa kami sejak waktu persiapan kami sudah lama, tapi sekarang kami berterima kasih dan senang karena rasanya kami mendapat hadiah yang sangat besar segera setelah kami kembali.

Apa perbedaan antara koreografi dari judul lagu 'Syat' dan 'Cry'? 
 
Jika 'stay' telah menekankan pada kinerja yang kuat, 'Cry' telah menyatakan kesedihan menangkap seorang wanita yang meninggalkan berdasarkan melodi. Karena kedua lagu keluar dengan koreografi menakjubkan, silahkan mengasihi orang banyak.

Saya terkejut melihat kipas anak muda untuk penggemar wanita menikah dalam pertemuan penggemar. 

Apa kunci untuk menarik kelompok usia yang beragam? 

 
Kami benar-benar menyentuh karena banyak penggemar datang ke pertemuan kipas hanya untuk MBLAQ. Saya berterima kasih kepada mereka begitu banyak karena banyak fans tidak lupa kami meskipun istirahat panjang dan datang meskipun cuaca dingin. Kunci untuk popularitas MBLAQ adalah pesona setiap anggota individu. Kami berpikir bahwa kita menarik bagi kelompok umur beragam karena hyungs memiliki kematangan sementara maknaes memiliki kelucuan. Rasanya memuliakan untuk melihat kipas lagu pertemuan (dari MBLAQ) berada di bagian atas daftar pencarian sebagai terminator kemampuan menyanyi. (G.O)


Pada pertemuan penggemar, Thunder tubuh telah menjadi masalah dengan fans. Apa jenis olahraga yang Anda lakukan kebanyakan? 

Aku pergi ke pusat kebugaran dengan Hyung Joon dan makan banyak makanan yang mengandung
protein.


Bagaimana rasanya untuk menyelesaikan tahap comeback pertama dalam satu tahun dan dua bulan?

Aku sangat kewalahan (dengan kebahagiaan) untuk mendengar teriakan fans 'dan memutuskan untuk membayar kembali dengan bekerja keras. (Seungho)
Aku khawatir banyak selama waktu persiapan yang lama, tapi saya senang bahwa kami telah menyelesaikan
sebuah panggung kembali meskipun fakta bahwa kita memiliki ruang lebih banyak untuk memperbaiki. (G.O)
Aku merasa bahwa hatiku akan meledak karena sudah lama berdiri sejak di atas panggung. (Lee Joon)

Aku gugup di panggung kembali sebanyak tahap debut. Saya tertua adik (Sandara Park) datang ke tahap comeback untuk mendukung, jadi saya selalu ingin mengucapkan terima kasih. Karena hanya memulai, kita akan bekerja lebih keras. (Thunder)

Saya merasa terharu karena banyak penggemar datang. Kami akan bekerja lebih keras dari sekarang, jadi tolong mendukung kami banyak. (Mir)

Apa tanggapan Rain setelah menyelesaikan tahap pertama? 
 
Dia menelepon kami dan memberikan dukungan dengan mengatakan kepada kami untuk bermain banyak dalam tahap sebanyak betapa kami tidak pernah bermain sebelumnya. Kami melakukan yang terbaik dengan pikiran bahwa ia mengawasi kita dan untuk menunjukkan bahwa kita benar-benar bekerja keras.


Lee Joon menerima banyak komentar positif melalui keterampilan bertindak dalam 'Jungle Fish'  sebuah drama, jadi seperti apa karakter yang ingin Anda bertanggung jawab dalam di sebuah drama berikutnya?

Terima kasih banyak untuk mengenai keterampilan bertindak ramah karena tidak memiliki banyak karena film drama saat melakukan pekerjaan penyanyi. Ada banyak peran yang saya belum mencoba lagi, jadi saya ingin melakukan berbagai peran, terutama tindakan yang kuat.


Mir menunjukkan banyak cinta keponakan. Apakah karena pengaruh guru Rain 'anak bodoh'?

Dia keponakan pertama saya dan saya awalnya seperti bayi banyak. (Tertawa) 

Seungho telah menyusun intro untuk album penuh pertama, jadi apa jenis perasaan kamu memiliki sewaktu menulis dan apakah Anda berpikir dari siapapun sewaktu menulis? 

 
Karena itu awal dari album penuh pertama, saya menempatkan banyak usaha. Aku menulis lagu ini untuk memiliki waktu refleksi tentang saat persiapan sebelumnya dan kegiatan sebelum full album pertama keluar.

'Idola Chic' adalah panggilan untuk MBLAQ. Apakah ada nama panggilan lain yang Anda mau disebut?

Ini adalah julukan yang kami dipanggil sebagai sejak awal debut, jadi kami seperti ini julukan yang paling. Jika kita harus memilih nama panggilan yang lain, mungkin yang nyaman 'tetangga Oppa idola'? Ini adalah makna yang berisi perasaan yang lebih dekat dengan penggemar. (Tertawa)

Kalian telah menetapkan tujuan menjadi di tempat pertama di perusahaan penyiaran utama, sehingga apa yang akan menjadi tujuan berikutnya jika kalian mencapai tempat pertama?

Ini adalah penghargaan grand! Untuk menerima penghargaan besar di acara musik sebuah upacara penghargaan! Kami akan benar-benar bekerja keras untuk itu.
Apa yang dimaksud dengan kelompok yang kalian ingin fans melihat sebagai? 
 
Kami berharap untuk menjadi kelompok yang selalu menampilkan bentuk yang beragam. Bukan bentuk yang sama kelompok, tapi kelompok yang berkembang setiap hari dan membuat orang berpikir 'Ah! Ada yang sisi MBLAQ '. Kami mohon dukungan banyak dan menonton bagi kita.


Source: BTN NewsTranslated Eng: seunghoeyecandy@mblaqattack.com
Trans Indon : Drama Asia Lovers
Reuploaded & Credits : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar