dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

It’s Okay, Daddy’s Girl dapat peringatan dari Komisi Komunikasi Korea Standar !!!


SBS drama Senin-Selasa It’s Okay, Daddy’s Girl telah menerima peringatan dari Komisi Komunikasi Korea Standar tentang isinya, yang, bersikap adil, membelok sebuah makjang sedikit.

Pada masalah adalah konten provokatif drama dengan segala kekerasan yang, ancaman, dan plot rahasia yang komisi dianggap berlebihan untuk audiens muda. Beberapa contoh: Jeon Tae-soo memiliki naksir Moon Chae-won, dan dalam usahanya untuk bermain pahlawan, dia menyewa seorang pria untuk menyerang dia, berniat untuk menyelamatkannya. Ketika karakter meninggal dunia, pihak yang bersalah menggunakan koneksi untuk turun bebas bea dan pin itu pada orang lain. Orang-orang dilunasi dan dikirim. Dan seterusnya.


Sedangkan yang berlebihan konten dikutip oleh komisi, di
It’s Okay, Daddy’s Girlpendapat saya benar-benar sangat ringan sehingga tidak ada isu-isu adalah semua yang tegang atau gelap, benar-benar. Masalahnya adalah bahwa sebagian drama di timeslot yang (9:00 bukan 22:00 seperti prime-time drama lainnya) lebih sensitif terhadap konten yang kontroversial karena mereka pada sebelumnya, tapi serius, It’s Okay, Daddy’s Girl jinak. Telah ada konten FAR buruk dalam menunjukkan dengan timeslots serupa, Temptation likeWife dan spin-off nya, Angel's Temptation. Di sana kami telah pemerkosaan, dendam, dan bunuh diri, untuk nama beberapa unsur makjang klasik. 


Di atas itu,
It’s Okay, Daddy’s Girl telah menerima pengaduan bahwa ada terlalu banyak penempatan produk, dengan hampir semua pemain memiliki gadget teknisi yang terlihat langsung dari katalog penjualan. Kadang-kadang bahkan disertai dengan beberapa baris dialog yang menunjukkan fitur-fitur khusus bagus dibangun ke dalam mesin. 


Sementara itu, drama telah diperpanjang selama satu episode, sehingga total sampai 17 episode. Awalnya dijadwalkan untuk 16, acara turun-jadwal dalam minggu pertama karena siaran pra-emption, dan bergerak ini bahkan keluar minggu finale nya. 




Cre : DkpopNews

0 Komentar:

Posting Komentar