dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU dan Shin Bong Sun memiliki kemiripan yang mencolok ???


Dengan masuknya tiba-tiba di popularitas, IU telah dipuji karena banyak hal, termasuk keindahan alam nya yang memenangkan hati banyak fans. Namun beberapa netizens baru-baru ini mengklaim bahwa ada kemiripan yang mencolok antara dia dan pelawak Shin Bong Sun.


Pada beberapa situs internet portal, tembakan berbagai menangkap dua di variety show SBS Heroes yang diupload dengan judul seperti, "apakah mereka terlihat sama?", dan "Apakah Shin Bong Sun dan IU yang terkait?"


Kedua telah menjadi teman baik karena berbagai acara dimulai dan itu benar-benar tampaknya seperti dua mulai mirip satu sama lain setelah bersama-sama untuk waktu lama.


Meskipun memiliki perbedaan 13 tahun pada usia antara dua teman, netizens meninggalkan komentar mengenai hal seperti, "Ketika saya melihat Shin Bong Sun, saya berpikir tentang IU Namun, ketika sayamelihat IU, Shin Bong Sun tidak datang ke pikiran saya "," Saya pikir Shin Bong Sun mempunyai hidungjembatan yang lebih tinggi ", dan" Jadi Shin Bong Sun akan menjadi replika IU saat dia kehilangan berat badan? "



Sumber: Newsen

Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar