dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU memiliki 'phone date' dengan Song Joong Ki


Kami sudah melaporkan tentang bagaimana menikmati IU Kencan di Hongdae dengan 'manusia ideal' asli nya, Kim Tae Woo untuk SBS Tahun Baru Imlek khusus, "Star Blind Date - Fun Scandal".

 
Acara ini dibagi menjadi dua sudut yang berbeda, dengan tikungan pertama terdiri dari kencan buta, dan sudut yang kedua memenuhi semua keinginan tanggal dibuat oleh bintang-bintang.


Mengingat bagaimana IU dipilih sebagai bintang terpanas tahun 2011, ia memperoleh penampilan pada bagian kedua dari pertunjukan. Dikenal untuk daftar panjang laki-laki yang ideal, ia diminta untuk membuat pilihan akhir pada siapa dia ingin pergi kencan dengan. IU menjawab, "Dia seseorang yang saya suka untuk pertama kalinya. Ketika saya pertama melihatnya, aku tidak bisa melihat dia di mata benar. "


Orang itu tak lain adalah God Kim Tae Woo! Pengamat dari Hongdae mampu melihat pada sebagai pasangan yang baru menikmati tanggal manis untuk pertunjukan.
 

Seperti hari itu tidak cukup khusus untuk IU sudah, para biduanita muda juga menikmati phone date mendadak dengan aktor Song Joong Ki.


IU mengklaim bahwa aktor adalah salah satu orang ideal dirinya, yang memimpin MC Shin Bong Sun untuk memberinya kesempatan untuk memanggil Song Joong Ki di tempat. Kedua disebut nama panggilan kasih sayang satu sama lain seperti "Oppa" dan "Ji Eun-ah," dan bahkan pergi ke duet menyanyikan lagu hit-nya, "Nagging."


Acara ini dijadwalkan untuk siaran di 11:05 KST pada 2 Februari.


Source: Star News
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar