dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU mengungkapkan apa yang merupakan 'pria ideal' nya !!!


Korea’s ‘national little sister telah headlining pada berita untuk wawancara sederhana dan unik.
 

Pada episode tanggal 15 Januari "Entertainment Weekly", IU meminta rahasia di balik popularitas nya.
 

Dia menjawab, "Saya pikir saya bertemu lagu yang baik. Saya telah menerima lagu-lagu bagus dari penulis lagu yang sangat baik. "
 

Tuan rumah kemudian bertanya tentang apa poin yang baik adalah tentang popularitas sebuah OST's. IU menjawab, "Senang bahwa saya tidak harus melakukan penyiaran terpisah karena lagu yang sering dimainkandi seluruh bagian tengah drama."
 

Meriah, IU ditanya tentang apa yang akan dia lakukan jika dia menjadi tak terlihat. "Aku akan pergi kesekolah tinggi semua-anak laki-laki '. Itu sejak aku melihat siswa laki-laki dalam seragam sekolah, "kata IU tanpa ragu-ragu sejenak.


IU juga mengungkapkan detail agak menyakitkan tentang kehidupan pribadinya. "Sebelum duet saya,keluarga saya melihat kepada saya dan berkata, 'Anda tidak pandai menyanyi." Jadi setelah itu,saya mulai rajin pergi ke ruang karaoke. "


Mengingat bagaimana 'pria ideal' IU's telah membuat berita untuk bulan ini, wartawan daripada memintanya untuk memecah persis apa yang merupakan pria ideal nya. "Saya tidak terlalu suka pria tampan cari. Jika mereka tampan, itu tampaknya tidak realistis. Dia tidak pernah bisa menjadi milikku. Aku hanya seperti orangyang tidak memberatkan dan menawan. "
 

IU juga mengungkapkan, "Orang-satunya yang saya miliki aegyo terhadap adalah ayah saya."


Pada hari ini, IU juga mengadakan konser kejutan gerilya di jalan-jalan di Hongdae.


Source + Photo: TVREPORT via Daum, Newsen via Daum 1 & 2 & 3
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar