dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[J-Drama] “Diplomat – Kuroda Kosaku”


TV Fuji merilis trailer drama baru Diplomat – Kuroda Kosaku yang merupakan adaptasi dari Film Hits di tahun 2009 Amalfi Megami no Hoshu.


Oda Yuji akan berperan sebagai Kuroda Kosaku, seorang diplomat Departemen Luar Negeri Jepang yang fokus atau bertugas untuk melindungi orang-orang sebangsanya dari ancaman teroris. Rekan kerja-nya yang baru adalah seorang detektive perempuan yang dijuluki “Map Otaku”, yang berarti dia terobsesi dengan peta berbagai jenis  sehingga dia  mempunyai kemampuan untuk mempersempit lokasi penjahat dengan bantuan peta. Di drama ini juga diceritakan tentang masa lalu dari Kuroda Kosaku.

Judul dari drama ini tidak sama dengan judul Film-nya, karena setting drama tidak dilakukan lagi di Amalfi Itali. Sebaliknya setting drama akan dilakukan di Jepang, Amerika (San Francisco) dan Meksiko.

Diplomat – Kuroda Kosaku” juga akan dibintangi oleh Kagawa Teruyuki, Kaho, Konno Mahiru, Nishijima Takahiro (AAA) dan aktor korea selatan Lee Byung Hun yang berperan sebagai detektif Amerika.

Episode pertama akan berdurasi selama 2 jam dan akan disiarkan di 13 Januari 2011. Lihat Youtube (odabh0923)


Credit = Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar