dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Geun Suk salah satu aktor paling di gemari !!!


Wartawan Seoul Korea Selatan memberitakan.

Pada tanggal 19 Januari 2000, Aktor Bae Yong Joon yang bermain di Winter Sonata mengambil hati fans dari golongan wanita dewasa. sebagian besar orang di posisi ini (dewasa) sulit dimengerti. Pada saat itu, hanya orang-orang muda yang akan bergabung dengan fans club, atau meminta tandatangan idolanya.


Namun baru-baru ini, wanita dewasa pun berbondong-bondong mengikuti idolanya.

Baru-baru ini, di Internet, para ahjumma yang bergabung dalam fans club artis idolanya sudah menjadi fenomena tersendiri.

Meskipun di masa lalu telah ada fenomena semacam ini, tepatnya muncul dalam film "King and The Clown" (2005), Lee Jun-ki, artis laki-laki yang digemari perempuan dewasa ternyata berlanjut. Dalam Drama, Lee Jun-ki berpakaian sebagai seorang wanita, a unique neutral glamour night menjadi "The Lady Killer".

Setelah ini, penyanyi Lee Seung Gi menyanyikan lagu "My sister is my woman", juga banyak wanita yang lebih tua terpikat. drama TV "You're Beautiful" yang dibintangi Jang geun Suk, versi Korea "Boys over flower," yang dibintangi Lee Min-ho, Kim Hyun Joong, juga telah menjadi kesayangan wanita dewasa.

Baru-baru ini, "skandal SSK" dari "Secret Garden" juga mulai memanas.

Meskipun beberapa orang berpikir bahwa wanita dewasa kurang pantas melakukan ini, tetapi dalam banyak kasus, mengejar bintang idola bisa menjadikan hidup yang awalnya membosankan menjadi sangat bergairah.

Seorang profesor psikologi mengatakan bahwa wanita dewasa yang sudah menikah, kadang-kadang berada di bawah tekanan, menjadi tertekan, dan mempunyai bintang idola bisa mengurangi tingkat stress mereka. mendapatkan kehidupan baru, dan dapat memberikan sesuatu yang dampaknya positif.


Source:south korea news + suknation
Translated by:ilovejks/mhelz
Terjemahan Indonesia : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar