dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Keun Suk akan segera mempresentasikan 2011 tur penampilan kinerja Rahasia di Jepang MV



Aktor Korea Jang Keun Suk sudah dalam kunjungan sebelumnya ke Thailand, menghasilkan urutan kekacauan di bandara.

Baru-baru ini, Jang Keun Suk mengunjungi Jepang diam-diam, menjaga profil rendah. Ada rumor bahwa dalam kunjungan ini, ia akan terlibat dalam produksi dari MV dengan bernyanyi Jepang / pop (?) Kelompok.

 

Kemarin, Jang Keun Suk meninggalkan pesan di twitter resmi Jepang, diungkapkan perjalanan rahasia ke Jepang untuk produksi MV. Dia juga meng-upload pic dari dirinya di jalan Jepang, berbagi setiap nya bergerak dengan para penggemarnya. Jang Keun Suk pesan adalah sebagai berikut:

 

"Pertama, kami akan kembali terbuka Lounge H pada bulan Februari. Mereka Eels yang tidak bisa menghadiri acara Lounge H di Yokohama akan berada di sini saat ini? Akan ada banyak dari Anda? Saya ingin ucapkan terima kasih atas dukungan hangat Anda.

 

Selanjutnya, pada musim semi-musim panas, akan ada pertunjukan mini di seluruh Jepang. Dalam pertunjukan ini, saya mempertimbangkan memberikan sesuatu setiap orang yang to-date, belum ditunjukkan kepada Anda. Ingin menyelenggarakan suatu acara di mana saya bisa bersantai dengan semua orang, sebuah LIVE sentimental bagi semua orang. Jika semuanya ternyata baik-baik saja. Kemudian pada musim gugur-musim dingin, kami mengalami peristiwa akhir tahun. Saya ingin memberikan setiap orang sekilas dari apa yang saya akan seperti pada akhir 2011 (pertumbuhan dan perkembangan pada tahun 2011?).

 

Saya ingin jadwal acara besar-besaran dan grand penuh dari berbagai jenis pertunjukan.

 

Legenda Jang Keun Suk saja dimulai! Apakah seperti semua orang untuk melihat ke depan dan mengharapkan Jang Keun Suk dari sekarang! "
 
source::ifensi
Translated by: Vanessa
Trans Indo : Drama Asia Lovers
Edited and posted by: Ilovejks @ cri-j i love jang geun suk int'l forum
Please Repost with full credits!!!
 

0 Komentar:

Posting Komentar