dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jay Park tato barunya yang dikritik banyak orang!!


Karena kritik atas tato barunya meningkat, Jay Park mengatakan sesuatu di Twitter untuk menjelaskan keputusannya dalam menato tubuhnya itu.


Pada tanggal 6 Desember Jay tweet,
“Aku tidak memotong rambut saya dengan terlalu pendek agar disukai semua orang, aku berusaha penuh untuk membuat lagu agar semua orang menyukainya, dan saya bahkan menolak konser sebelum album saya keluar karena saya pikir orang-orang akan menghabiskan terlalu banyak uang untuk saya. Mohon jangan terlalu keras dengan tato saya ini, aku suka itu, itu untuk menghilangkan stres”
Ia melanjutkan,
“Menyuruh saya untuk tidak ditato itu sama aja kalian mengatakan “Jangan nge-rap” atau “Jangan menari” Saya mengungkapkan pikiran saya melalui hal semacam ini”
Jay Park memang dikenal sebagai “mania tato”, dan baru-baru ini mengungkapkan lagi tato baru di tubuhnya, yang akibatnya dikritik banyak orang.

Ia juga mengatakan tentang albumnya “Lagu terbaru diciptakan oleh ChaCha, liriknya aku yang menciptakan, dan Dok2 sebagai feat rap. Ini tidak akan mengecewakan. “

Source: Newsen via Daum Media
via:allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar