dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jeon do-yeon dan Jeong Jae-yeong bintangi film baru


Bintang top Korea Jeon Do-yeon dan Jeong Jae-yeong telah dicast sebagai tokoh utama dalam film aksi yang akan datang, kabar ini menurut produser film Sidus FHN pada hari Selasa. 

Sidus mengumumkan dalam siaran pers bahwa Jeon dan Jeong akan mengambil peran Cha Ha
-yeon dan Tae Gun-ho, masing-masing, dalam film baru berjudul "Countdown", sehingga kedua kalinya bagi mereka untuk bekerja bersama sejak film yang mereka bintangi sebelumnya " No Blood No Tears"(2002). 

"Countdown", menceritakan kisah Cha Ha
-yeon (Jeon Do-yeon), seorang seniman perempuan yang membuat  hidupnya berisiko untuk mendapat kesepakatan akhir dengan penagih utang berhati dingin, Tae Gun-ho (Jeong Jae-yeong). 

Jeon telah menerima lebih dari puluhan penghargaan atas kiprahnya di layar kecil (TV) maupun di layar lebar sejak debutnya pada tahun 1990. Dia memenangkan penghargaan untuk Best Actress di Cannes Film Festival pada tahun 2007 untuk perannya dalam film yang disutradarai Lee Chang-dong "Secret Sunshine". 

Dia baru-baru ini membintangi film adaptasi modern yang disutradarai Lim Sang-soo "The Housemaid - 2010", yang juga dibintangi aktor 
Lee Jeong-jae dan aktris veteran Yoon Yeo-jeong, yang ditayangkan di berbagai festival film tahun lalu. 

Jeong Jae-yeong, yang nama aslinya adalah Jeong Ji-hyeon, memulai karir aktingnya dengan beberapa peran kecil dalam film-film di awal 1990-an dan sejak itu mulai membintangi film yang mencetak hit besar termasuk "The Quiet Family" (1998), "So Cute" (2004), "Welcome to Dongmakgol" (2005) dan baru-baru ini memenangkan penghargaan Blue Dragon untuk aktor terbaik untuk perannya dalam "Moss".  

<Ⓒ 10Asia All rights reserved>  
via Hancinema.net 

0 Komentar:

Posting Komentar