dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jeong Il-woo, Jo Hyun-jae, Nam Gyu-ri main drama baru SBS


Berikut adalah beberapa berita casting yang membuatku bahagia : Jeong Il-woo (Return of Iljimae) dan Jo Hyun-jae (Three Dads, One Mom) telah dipilih untuk sebuah drama SBS yang akan datang berjudul "49 Days", dan juga mantan penyanyi Seeya, Nam Gyu-ri, yang baru-baru ini membintangi drama akhir pekan  "Life Is Beautiful".

Hal ini akan membuat fans Jo Hyun-jae bahagia, karena ia telah keluar dari sorotan untuk beberapa waktu sekarang, ia telah berada di dinas militer selama dua tahun dan telah selesai musim panas ini.


Plot dari "49 Days" berkisar sekitar seorang wanita dari keluarga makmur (Nam Gyu-ri) yang menjalani kehidupan bahagia, tetapi melalui sebuah kecelakaan mobil yang membawanya ke pintu kematian. Namun, roh yang meninggalkan tubuhnya bertemu dengan "kkotminam" (cowok cantik) diperankan Jeong Il-woo, yang berperan untuk membimbingnya ke alam baka. Dengan bantuannya dia bisa kembali ke dunia dengan meminjam tubuh orang lain, dan harus mendapatkan air mata tulus dari tiga orang (kecuali orang tuanya). Karakter Jo Hyun-jae adalah hanya digambarkan sebagai seorang pria yang menjadi terjerat dengan dua karakter lainnya.

Kalian mungkin tahu bahwa dalam Buddhisme, diyakini bahwa jiwa yang tubuhnya telah meninggal dunia menghabiskan 49 hari dalam masa transisi, di mana jiwa akan dilahirkan kembali di kehidupan berikutnya. Dalam budaya Korea, ritual yang diamati pada hari ke-49 setelah seseorang meninggal, dan dalam drama "Who Are You", sang ayah diberikan waktu 49 hari untuk kembali menyelesaikan urusan di
kehidupan dunia sebelum ia harus pindah ke akhirat.


Ini terdengar berpotensi BESAR. Jeong Il-woo berkata, "Karakter yang kumainkan kali ini adalah agak ringan, seseorang yang impulsif dan jujur dan memiliki banyak rasa ingin tahu tentang kehidupan. Setelah menerima sinopsis dan skrip, aku benar-benar memiliki perasaan yang baik. Kupikir ini akan menjadi sebuah drama yang akan memungkinkan kita untuk berpikir tentang apa yang kita nilai kita dalam kehidupan".

Penulisnya adalah So Hyun-kyung dari "Brilliant Legacy" dan "Prosecutor Princess". "49 Days" akan ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis, menggantikan drama "Sign", berencana untuk mulai syuting pada akhir Januari untuk premier Maret 2011.

 

Cre  :  TV Report 
via Dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar