dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jewelry perubahan anggota mereka dan Comback


Industri idola tidak seperti bagaimana dulu. Persaingan sengit antara kelompok idola berarti bahwa kekosongan 2-3 tahun bisa meninggalkan kelompok dalam debu.

 
Berdiri di pusat dengan 10 tahun di bawah sabuk mereka, bagaimanapun, adalah Jewelry. Kelompok ini memulai debutnya kembali pada tahun 2001 dan mengalami perubahan membunuh anggota sebelum membuat hit pada tahun 2008 dengan "One More Time", yang akhirnya terukir nama mereka di industri untuk selamanya.
 

Setelah Seo In Young dan Park Jung Ah meninggalkan grup pada tahun 2009,
Jewelry meraih dua pengganti untuk merevitalisasi kelompok mereka. Meskipun tidak ada anggota asli yang tersisa, empat wanita berharap untuk membuat kembali kemenangan pada 27 Januari dengan mereka digital tunggal, "Back It Up."
 

Mereka menjelaskan, "Kami pasti punya banyak keprihatinan mengenai apakah untuk mengubah nama kita atau tidak. Namun kelompok yang mengangkat atap untuk perusahaan Kekaisaran Star
Jewelry. Kasih sayang nama itu terlalu besar untuk membuang, dan juga memiliki arti tambahan tidak pernah kehilangan tanahkami. "


 Anggota Eunjung mengaku, "Saya merasa banyak tekanan di harus mengisi Seo In Young dan Park Jung Ah sepatu, serta harus memimpin dua anggota baru, Park Se Mi dan Kim Ye Won. Jung Ah dan In UnniYoung berdua keberadaan seperti itu, Anda tahu. Kami benar-benar khawatir banyak tentang memiliki untuk menampilkan gambar yang berbeda dan berhasil. "
 
Juyeon melanjutkan, "Kami sudah menyaksikan bagaimana kedua unnis dipimpin dan dipelihara tim, tetapi sekarang mereka sudah pergi, sulit untuk mengambil ruang mereka. Mereka berdua begitu menakjubkan. Jika saya memiliki satu keinginan egois, itu untuk melanjutkan nama
Jewelry. Seperti Jewelry yang berhasil dimasa lalu, kami ingin memastikan bahwa kita tidak smear nama dan biarkan bersinar. "
 

Mengenai tujuan mereka, keempat gadis mencapai konsensus bahwa "Jung Ah dan Unni In Young-sama sebuah gunung mereka harus memanjat."
 

"Kami ingin menjadi penyanyi terbaik di Korea. Setelah kita mendapatkan bakat-bakat kita yang diakui, kitaingin mendapatkan nama kami dikenal di luar negeri. Kita semua dihubungkan jari ke-lingking dan berjanji untuk berdiri di tahap akhir tahun untuk 2011, "kata mereka.
 

Gadis-gadis juga berbagi rencana mereka pada hidup di dunia memotong-tenggorokan persaingan kelompok gadis. "Ada banyak kelompok gadis tapi kami pikir kompetisi membantu meningkatkan pertumbuhan. Kami akan bekerja keras untuk membuat hari itu datang dimana kita berhasil di pasar dengan hanya pesona kitasendiri.


Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar